Lagi Cari Rekomendasi Hotel Murah Di Jogja? Berikut yang Paling Strategis, Mulai 100 Ribuan! Ada OYO Juga?

Lagi Cari Rekomendasi Hotel Murah Di Jogja? Berikut yang Paling Strategis, Mulai 100 Ribuan! Ada OYO Juga?
hotel murah jogja/booking.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Di kenal sebagai kota wisata, kota ini juga menawarkan banyak tipe penginapan. Bahkan dengan budget minim sekalipun kamu bisa dapat hotel murah di Jogja. Di samping itu semua, banyak sekali kelebihan dengan fasilitas yang worth it to buy banget!

Malioboro, adalah salah satu alasan pasti kamu saat berkunjung ke Jogja. Selain hotel murah, kamu juga bisa menemukan banyak restoran hingga sewa motor. Keberadaan hotel murah di Jogja dekat Malioboro, beserta restoran terdekat dan tempat sewa motornya tentu sangat membantu akomodasi kamu.

1. Hotel Bladok

Terletak di jalan Sosrowijayan Nomor 76, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, hotel ini memiliki tarif inap mulai Rp143 ribu per malam. Dengan tarif tersebut, para tamu akan mendapatkan beragam fasilitas yang terbilang beragam. Di antaranya kasur double, wifi, shower, perlengkapan mandi, kipas angin, rak pakaian dan lainnya.

Baca Juga:Deretan Harga Motor Honda Scoopy Bekas! Laris Dari Tahun Ke Tahun? Yuk Cek, Apasih Penyebabnya?!!10 Mobil Kecil Elegan : DISCLAIMER!! Rekomendasi Berikut Bakal Bikin Hati Kamu Cenat-Cenut, Karna Gemes Pengen Beli

2. Losmen Fadel

Hotel ini memiliki banyak fasilitas, mulai dari kasur double, wifi, shower, perlengkapan mandi, televisi, AC, air mineral kemasan, lemari pakaian dan lain-lain. Kemudian, untuk menginap di Losmen Fadel Malioboro Jogja, para tamu hanya perlu merogoh kocek mulai Rp149 ribu per malam. Lokasinya berada di jalan Sosrowijayan GT I Gang 2 Nomor 135, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta.

3. SPOT ON 91916 Joglo Doyong Homestay Syariah

Menawarkan penginapan dengan beragam fasilitas mulai dari kasur queen size, shower, wifi, televisi, AC dan masih banyak lagi. Kemudian, untuk lokasinya ada di gang 2 Jl. Sosrowijayan GT I Nomor 111, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta. Untuk menginap di sini, kamu hanya perlu membayar Rp100 ribuan saja per malamnya.

4. SPOT ON 91915 Homestay Superman

Bertempat di Jalan Sosrowijayan Wetan Gg. 1 No. 99, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta. Homestay ini di lengkapi fasilitas berupa kasur double, wifi, televisi, meja, kursi dan lain-lain. Cukup membayar Rp124 ribu untuk harga sewa per malam.

5. OYO 91686 Triple S Hotel Malioboro

Dengan tarif mulai Rp170 per malam, ada banyak fasilitas menarik yang bisa di nikmati di hotel murah ini. Seperti halnya kasur double, wifi, shower, perlengkapan mandi, televisi, AC, handuk, air mineral kemasan dan lain-lain. Lokasinya di Jalan Sosrowijayan No. 141, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Jogja.

Demikianlah ulasan tentang hotel murah di Jogja. Tertarik menginap di sana?

0 Komentar