Harga Setara Mobil Kecil! Mobil Mitsubishi Bekas yang Ada Sunroofnya Jadi Pilihan Mewah Untukmu

Harga Setara Mobil Kecil! Mobil Mitsubishi Bekas yang Ada Sunroofnya Jadi Pilihan Mewah Untukmu
Mobil Mitsubishi yang Ada Sunroof (Victory Mitsubishi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil Mitsubishi terdiri dari berbagai macam, di mana salah satu di antaranya yaitu model yang ada sunroofnya.

Permintaan mengenai mobil dengan model sunroof memang cukup tinggi, karena mobil ini mempunyai tampilan yang mewah. Selain itu, memudahkan penggunanya untuk bisa menikmati pemandangan langit hanya dari dalam mobil.

Pencahayaan pun juga dapat dengan mudah masuk ke dalam mobil sehingga mobil menjadi terang.

Baca Juga:Wah Wah! Ada Plus Juga Ada Minus, Ini Nih Penyakit Mobil Datsun GoApa Itu Mobil LCGC? Apa Saja Contohnya? Berikut Penjabarannya

Apakah Harga Mitsubishi Sunroof Murah?

Mobil Mitsubishi memang mempunyai harga yang cukup tinggi, meskipun tidak semuanya. Salah satu contohnya yaitu mobil Mitsubishi Pajero Sport. Pajero berada dalam segmen SUV atau Sport Utility Vehicle yang mempunyai bodi besar dan tangguh.

Tak hanya punya bodi besar dan tangguh, namun mobil Mitsubishi ini termasuk dalam model yang ada sunroofnya. Selain itu, mobil ini juga mempunyai ground clearance yang tinggi yaitu sekitar 218 mm sehingga tangguh untuk di bawa di medan yang terjal dan menerjang air.

Ketangguhannya tersebut juga di dukung dengan performa mesin dari diesel 4N15 2.4L MIVEC dengan Turbocharged dan Intercooled. Dengan tenaga yang dapat ‘memuntahkan’ tenaga sebesar 181 PS dan torsi 430 Nm.

Selain tangguh, Pajero Sport juga mewah. Bukan hanya karena memilik sunroof, namun juga tampilan khas SUV yang di milikinya ini membuat Pajero berada pada kelas mobil mewah. Tak hanya di tampilan, tapi juga bagian dalamnya pun tak kalah mewah dan juga lega.

Harganya pun cukup tinggi hingga mencapai angka Rp723 jutaan jika melansir dari laman mitsubishi-motors. Namun kabar baiknya, harga bekasnya bisa di dapatkan dengan harga yang jauh lebih murah. Harga bekasnya, ada yang di jual di kisaran mulai dari Rp225 jutaan jika melihat laman penjualan mobil di OLX.

Tidak hanya Pajero Sport yang menjadi mobil Mitsubishi yang ada sunroofnya. Namun ada Mitsubishi Outlander yang memiliki Anti-Trapping Electric Sunroof. Melansir dari laman mitsubishi-motors, sunroof tersebut bisa di buka secara naik turun maupun di geser.

Sama seperti Pajero, Outlander juga tangguh dan mewah. Bodinya pun tak kalah besar. Pada bagian dalamnya pun nyaman karena begitu lega terutama di bagian ruang kaki yang akan membuat nyaman. Outlander juga di lengkapi dengan sistem Plug In Hybrid EV yang eco efficient.

Baca Juga:Si Mini yang Ada di Hati! Toyota Alphard Kecil Sunroof Kini Harganya Turun Banyak!Nokia X50 : Kamera 108MP, Layar Super AMOLED dengan Harga Terjangkau!

Sistem tersebut rupanya akan berdampak pada hasil emisi CO2 yaitu di klaim akan bebas emisi dan mesin mobil pun akan terdengar begitu senyap, bahkan nyaris tanpa bunyi.

Urusan harga pun sama seperti Pajero Sport, namun lebih mahal. Harganya mencapai Rp898 juta. Namun harga bekasnya jauh lebih murah yaitu mulai dari Rp165 juta untuk Mitsubishi Outlander Sport tahun 2012.

Harga Bekasnya Setara dengan Mobil Kecil

Kedua mobil tersebut dalam keadaan bekasnya jadi hampir setara dengan model mobil kecil. Meski bekas, namun masih layak untuk di miliki. Tergantung dari keadaan setiap mobilnya dan tentunya harus pintar-pintar dalam memilih; baik dari segi harga hingga keseluruhan dari mobil tersebut.

0 Komentar