Kecil-kecil Galak! Ini Nih, Mobil Sport Entry-level yang Keren Abiss!

Kecil-kecil Galak! Ini Nih, Mobil Sport Entry-level yang Keren Abiss!
Toyota Copen GR Sport/ foto: autofun.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TVToyota pernah memperkenalkan kendaraan mungil dengan ide convertible. Toyota Copen GR Sport adalah penawaran terbaru mereka.

Meski memiliki desain yang sangat kompak dan mungil, kendaraan ini juga merupakan mobil sport.GR, atau Gazoo Racing, keluarga mobil sport Toyota tidak diragukan lagi termasuk yang kecil ini.

Perusahaan yang menciptakan mobil, Daihatsu, sebuah divisi dari Toyota, benar-benar bertanggung jawab membawa Copen ke pasar.

Baca Juga:Ini Dia! Hp Murah RAM BESAR Pesaing Baru di Jagat Ponsel! Harga dibawah 2 Juta Aja!Mau Beli Mobil yang Ada Sunroof? Bingung Pilih Honda HRV atau Hyundai Creta? Cek Dulu Perbedaannya!

Copen adalah salah satu mobil sport entry-level yang di perkenalkan ke divisi Toyota Gazoo Racing.

Tentu saja, saat membahas kendaraan sport mungil besutan Toyota ini, ukurannya yang mungil dan tampilannya yang “antagonis” menjadi hal pertama yang terlintas di benak Anda.

Copen tersedia dalam desain yang sederhana dan kompak untuk memenuhi tuntutan industri otomotif Jepang, yang menyukai mobil minimalis yang tidak rumit.

Jika di cermati, Toyota Copen GR Sport nampaknya sedang meredam amukannya. Ini menampilkan desain segitiga meruncing ke dalam di bagian depan, dengan lapisan LED di sekitar bagian atas dan samping.

Desain ini menyerupai mata geram yang siap mencabik-cabik siapa pun yang dilewatinya.

Perpaduan antara hal tersebut dan gril berukuran besar berbentuk sarang lebah yang mencapai bagian bawah bumper memperhalus tampilan mobil yang garang.

foto: id.motor1.com

Fakta bahwa logo GR juga di tempatkan pada gril menunjukkan bahwa kendaraan ini adalah mobil sport Toyota.

Lampu kabut terletak di kanan dan kirinya, dan saluran masuk udara tambahan terletak di atasnya.Toyota Copen GR Sport memiliki pelek abu-abu matte BBS di kakinya, yang memberikan tampilan sporty pada kendaraan ini.

Baca Juga:Mau Healing Gak Usah Pusing! Nih Wisata Alam Terdekat dari Cirebon, Kuningan dan MajalengkaIni Dia! 4 Mobil LCGC 100 Jutaan Terbaik & Terlaris Sepanjang Tahun!

Copen juga memiliki lambang GR di buritan, yang di pasang di dekat lampu lalu lintas. Agar terlihat lebih sporty, knalpotnya sendiri memiliki dua di kanan dan kiri yang menyilang di bumper belakang berwarna hitam matte.

Copen, seperti kebanyakan kendaraan konvertibel, hanya memiliki dua pintu untuk dua kursi dan bagian atasnya

Mengajak mobil ini jalan-jalan di sore hari sambil mengagumi keindahan alam Indonesia sepertinya ide yang cukup menarik.

Sayangnya Toyota Copen GR Sport tampaknya hanya akan di jual di pasar otomotif Jepang.***

0 Komentar