Ini Dia! 4 Mobil LCGC 100 Jutaan Terbaik & Terlaris Sepanjang Tahun!

Ini Dia! 4 Mobil LCGC 100 Jutaan Terbaik & Terlaris Sepanjang Tahun!
Toyota Calya 2023, tampil lebih sporty dan modern/ foto : Toyota Astra Indonesia/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Singkatan LCGC adalah singkatan dari Low Cost Green Car. Kendaraan LCGC ini memadukan konsep kendaraan murah dengan pendekatan yang menguntungkan secara ekologis. Alhasil, tak heran jika kendaraan LCGC ini memiliki banyak penggemar.

Selain harganya yang murah, mobil ini memiliki keunggulan yang signifikan yaitu ramah lingkungan. Efisiensi bahan bakar adalah salah satu keunggulan kendaraan LCGC.

Tentunya salah satu hal yang dicari pemilik mobil saat berkendara di kondisi jalan perkotaan yang padat adalah harga bensin yang terjangkau. Masalah ini tampaknya akan diselesaikan oleh LCGC.

Baca Juga:Rekomendasi Hp GAMING Murah RAM Besar 8GB dibawah Rp2 Juta! Anti Lag!Mana yang Lebih Unggul? Nokia G11 atau G11 Plus? – Spesifikasi & Harga

Yang terpenting, penghematan bensin adalah upaya untuk membatasi penggunaan bahan bakar serta penyebaran polutan yang disebabkan oleh kendaraan bermotor.

Berikut adalah beberapa rekomendasi mobil LCGC terbaik dan terlaris sepanjang tahun.

1. Daihatsu Ayla – Rp 102 juta – Rp 160 juta 

Daihatsu Ayla populer di kalangan anak muda Indonesia karena tampilannya yang atletis dan cocok untuk anak muda Indonesia.

Meski di jual dengan harga murah, kualitas eksterior dan interiornya tetap berkualitas! Mobil ini sangat ideal untuk berkeliling kota dan untuk kegiatan sehari-hari.

2. Honda Brio – Rp 146 jutaan

Mobil ini beberapa kali sukses menggeser Toyota Avanza untuk kategori mobil terpopuler di Indonesia. Dengan budget serendah itu, mobil ini terbukti menantang dalam hal performa mesin serta desain interior dan eksterior.

Kendaraan ini di tenagai oleh mesin 1.2L i-VTEC dengan output 89 HP dan torsi 110 Nm, yang cukup mengesankan untuk sebuah kendaraan LCGC.

3. Toyota Calya – Rp 140 juta – Rp 160 juta 

Siapa yang belum pernah mendengar tentang Toyota Calya? Mobil ini sangat populer di Indonesia, dan kita hampir selalu dapat menemukannya di sudut jalan.

Desain eksterior mobil yang stylish dan gagah ini semakin menanjak popularitasnya di Indonesia.

Baca Juga:Bolehh, Ini Rekomendasi Hotel & Penginapan Murah di Bogor dibawah 200 RibuMurah! Cuma 100 Ribuan! Yuk Beralih ke TV Digital dengan Set Top Box

Tentunya dengan mesin tangguh yang mampu menghasilkan tenaga 87 HP (Horse Power) dan torsi 108 Nm sangat ideal untuk penggunaan sehari-hari.

4. Datsun Go – Rp 112 juta – Rp 160 juta 

Berbeda dengan kebanyakan kendaraan LCGC lainnya, lampu depan Datsun GO lebih kekinian dan atraktif. Tak hanya itu, harga mobil tunggal ini bersaing dengan Agya, Ayla, dan kendaraan LCGC lainnya.

Itulah, informasi mengenai mobil LCGC dan rekomendasinya.***

0 Komentar