Mau Healing Gak Usah Pusing! Nih Wisata Alam Terdekat dari Cirebon, Kuningan dan Majalengka

Mau Healing Gak Usah Pusing! Nih Wisata Alam Terdekat dari Cirebon, Kuningan dan Majalengka
batu lawang. google maps. sumber: Juhenk Arie
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Yuk simak, informasi mengenai tempat wisata alam terdekat dari Cirebon, Kuningan dan Majalengka.

Tampaknya Jawa Barat menawarkan tempat wisata yang menakjubkan seperti daerah lain di Indonesia. seperti di Cirebon dan Kuningan misalnya.

Daerah itu bukan hanya kota yang dilalui dalam perjalanan pulang, tetapi juga menyimpan banyak tempat wisata yang tidak boleh diabaikan.

Baca Juga:Ini Dia! 4 Mobil LCGC 100 Jutaan Terbaik & Terlaris Sepanjang Tahun!Rekomendasi Hp GAMING Murah RAM Besar 8GB dibawah Rp2 Juta! Anti Lag!

Mirip dengan Cirebon, lokasi terdekat termasuk Kuningan, Majalengka, dan Indramayu semuanya menampilkan pemandangan yang pasti akan memukau Anda dengan kemegahannya.

Pondok Pinus

Ingin makan atau minum sambil menikmati pemandangan menakjubkan dari Gunung Ciremai? Pine Hut adalah restoran yang wajib dikunjungi.

Restoran ini tidak hanya menyediakan makanan yang lezat, tetapi juga mempromosikan konsep restoran yang instagrammable dengan beberapa kesempatan berfoto.

Sebut saja rumah terbang, mirip dengan yang ada di film Up. Bersiaplah untuk mengantri jika ingin berfoto di sini!

Ada juga area makan berbentuk sangkar burung yang populer, bangunannya dicat warna-warni, dan area tamannya bagus untuk foto-foto, lho!

Batu Lawang

Kawasan ini nyaris tersembunyi, sehingga banyak warga Cirebon yang tidak mengetahui keberadaannya.Bentuk bukit ini, seperti namanya, menyerupai ‘gada’ atau pintu masuk yang di buat secara alami.

Tebing Lawang atau di kenal juga dengan Batu Lawang memiliki ketinggian 30 meter hingga lebih dari 100 meter dan lebar sekitar 200 meter.

Baca Juga:Mana yang Lebih Unggul? Nokia G11 atau G11 Plus? – Spesifikasi & HargaBolehh, Ini Rekomendasi Hotel & Penginapan Murah di Bogor dibawah 200 Ribu

Tebing-tebing hijau yang di tumbuhi lumut menjulang tinggi dan hamparan alam yang luas di kawasan wisata ini akan memanjakan siapa saja yang melihatnya.

Lingkungan alam sekitar kreasi yang tidak biasa masih asri dan eksotik menambah kemewahan lokasi ini. Pemanjat tebing akan menemukan rumah bagi hasrat petualang mereka di sini.

Beberapa pondok juga dapat di lihat di bawah batu. Tidak hanya itu, di sekitar kawasan ini terdapat beberapa pedagang yang menjual makanan dan minuman, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk mencari tempat istirahat dan melepas penat.

Bukit Panembongan

Bukit Panembongan merupakan tempat wisata di Bukit Kuningan yang cocok untuk selfie dan foto-foto. Tempat wisata yang satu ini menawarkan pemandangan hijau yang memukau dari ketinggian.

Yang bikin penasaran, ada booth foto di Bukit Panembongan. Tidak ada salahnya jika anda belum sempat berfoto di gardu Bukit Panembongan, apalagi jika anda berwisata dengan pasangan anda, karena pasti akan membuat iri rekan kerja anda.

Selain itu, Anda juga bisa terbang menuruni bukit dengan flying fox. Flying fox sangat ideal untuk individu yang tidak takut ketinggian dan menyukai pemandangan yang indah.

Telaga Biru Cicerem

Selain telaga birunya, Telaga Biru Cicerem memiliki daya tarik yang tidak biasa karena ikan-ikan di dalamnya.

Lokasi yang berada di kaki Gunung Ciremai ini masih di kelilingi tumbuhan rindang yang beragam. Lokasinya agak jauh dari jalan utama.

dapatkah Anda membayangkan lingkungan yang indah dan tenang di mana Anda dapat menikmatinya sepuasnya tanpa mengkhawatirkan polusi udara jalanan.

Karena keindahannya, spot ini banyak di jadikan sebagai lokasi hunting foto bagi para pecinta fotografi. Rona air biru dan murni yang berkilau benar-benar pemandangan yang unik dan pokok.

Ini adalah rumah bagi berbagai ikan, yang menambah daya pikatnya. Suasana damai dan indah sangat ideal bagi Ands yang mencari ketenangan dari suasana ibu kota yang ramai.***

0 Komentar