Rekomendasi Merek Mobil LCGC Apa Saja? Murah Atau Mahal Simak Di Sini!

mobil lcgc apa saja / Sumber: cekpremi.com
mobil lcgc apa saja / Sumber: cekpremi.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– Rekomendasi Merek Mobil LCGC Apa Saja? Murah Atau Mahal Simak Di Sini! Pada tahun 2019 mobil ini di kenakan pajak sebesar 15%.

Meskipun begitu tetap saja mobil LCGC memiliki banyak peminat. Pertama kali di kenalkan ke publik pada tahun 2013 mobil LCGC sukses menarik perhatian rakyat Indonesia.

Alasan mengapa mobil jenis ini populer adalah, mobil ini tidak di kenakan tatanan Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM).

Berikut Daftar Mobil LCGC

Toyota Calya

Baca Juga:Menghabiskan Liburan ke Wisata Alam Bandung Adalah Pilihan yang Paling Tepat! Ini Dia Daftarnya…Tampil Kece dengan Mobil yang Ada Kaca Atas, Bikin Otak Fresh!!

Siapa yang tidak tahu dengan Toyota Calya? Mobil ini sudah sangatlah populer di Indonesia hampir bisa kita temui di setiap sudut jalan. Tampilan eksteriornya yang elegan dan gagah membuat mobil ini semakin di gemari di Indonesia.

Di bekali dengan kekuatan mesin yang mampu menghasilkan 87 HP (Horse Power) dan torsi 108 Nm tentunya sudah sangat cocok jika di pakai untuk kendaraan sehari-hari. Kisaran harga: Rp 140 juta – Rp 160 juta 

Datsun GO

Kisaran harga: Rp 112 juta – Rp 160 juta 

Berbeda dengan kebanyakan mobil LCGC lainnya, Datsun GO membuat tampilan headlight lebih modern dan elegan. Tidak hanya itu saja kelebihan dari mobil satu ini harga yang di tawarkan pun bersaing dengan Agya, Ayla dan mobil-mobil LCGC lainnya.

Daihatsu Sigra

Kisaran harga: Rp 119 juta – Rp 162 juta 

Seringkali di sebut sebagai saudara kembaran Toyota Calya karena desain body nya yang sangat mirip. Daihatsu Sigra cocok sekali jika di pakai untuk keluarga kecil karena memiliki kapasitas 7 penumpang. Mesin yang di pakai mampu menghasilkan 66 HP dan torsi 89 Nm ini sudah cukup jika di pakai untuk kegiatan berkendara sehari-hari.

Honda Brio

Kisaran harga: Rp 146 juta

Mobil ini sukses menggusur Toyota Avanza beberapa kali untuk kategori mobil yang paling banyak laku di Indonesia. Bagaimana tidak dengan harga yang ekonomis, mobil ini terbukti tangguh baik itu dalam urusan performa mesin maupun desain interior+eksterior. Mobil ini memakai mesin 1,2L i-VTEC dengan output 89 HP dan torsi 110 Nm cukup hebat bukan bagaimana sebuah mobil LCGC mampu memiliki kualitas mesin yang mumpuni.

0 Komentar