Menghabiskan Liburan ke Wisata Alam Bandung Adalah Pilihan yang Paling Tepat! Ini Dia Daftarnya…

Wisata Alam Bandung Sumber Klook.comWisata Alam Bandung / Sumber: Klook.com
Wisata Alam Bandung Sumber Klook.comWisata Alam Bandung / Sumber: Klook.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– Menghabiskan Liburan ke Wisata Alam Bandung Adalah Pilihan yang Paling Tepat! Ini Dia Daftarnya…Tempat wisata alam Bandung dan sekitarnya juga ada banyak, dan kecantikannya akan bikin semua pengunjungnya terpesona!

Dan bukan hanya dari yang jauh di luar kota, yang jaraknya hanya 1 jam dari pusat kota pun ada. Kalau kamu ingin mencoba destinasi wisata di Bandung yang berbeda, mengunjungi tempat-tempat wisata alam Bandung perlu banget kamu coba.

Buat kalian yang memang ada rencana ingin liburan ke bandung, harus baca artikel ini terlebih dahulu supaya tau wisata yang rekomended.

Baca Juga:Tampil Kece dengan Mobil yang Ada Kaca Atas, Bikin Otak Fresh!!Di jamin Untung! Rekomendasi HP Murah Terbaik 2023!

Daftar Wisata Alam Bandung Viral

Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda

Sering disebut Tahura oleh warga lokal adalah salah satu tempat wisata alam Bandung yang wajib kamu kunjungi. Terletak di Dago Pakar, Tahura menyediakan kawasan hutan yang asri dan mudah di kunjungi, sehingga warga maupun wisatawan bisa menikmatinya.

Kamu bisa trekking sambil menikmati alam di sini, atau bahkan sekadar piknik di salah satu area terbuka yang ada. Pastikan bawa sampahmu dan jangan mengotori area Taman Hutan Raya, ya!

Tebing Keraton

Sejatinya berada di dalam area Taman Hutan Raya, namun kamu harus trekking selama beberapa waktu untuk bisa mengunjunginya! Berdiri di atas tebing dengan pemandangan alam yang super keren, Tebing Keraton terkenal banget sebagai salah satu spot untuk menikmati sunrise di pagi hari.

Gunung Putri Lembang

Enggak sampai satu jam dari pusat kota, kamu bisa trekking naik ke atas Gunung Putri dan melihat sunrise yang keren lho! Yup, karena lokasinya yang ada di Lembang, area trekking Gunung Putri memang bisa dengan mudah dicapai dari pusat kota – cuma 40 menit jika kondisi jalan lancar. Trekking untuk sampai ke area sunrise spot juga enggak terlalu jauh, cuma 30 menit dengan tingkat kesulitan mudah.

Bahkan bagi pemula sekalipun, kamu enggak akan kesulitan untuk bisa naik ke puncaknya dan melihat matahari terbit di sini!

Bukit Moko 

Adalah salah satu spot paling populer di Bandung untuk melihat sunset atau cahaya kota Bandung di malam hari dari ketinggian! Bisa di kunjungi dengan melakukan perjalanan dengan kendaraan bermotor melalui Jalan Padasuka dan Jalan Cimenyan.

Baca Juga:Mobil Hatchback Kecil Cabe Rawit! Apa Saja Jenisnya? Simak Di Sini!Mulai 100 Ribuan! Hotel Murah di Bogor Dekat Stasiun, Supaya Satset Habiskan Weekend!!

Sayangnya jalanan ke arah Bukit Moko tidak terlalu mudah dilalui karena cukup curam dan kondisi jalan di beberapa area di laporkan tidak begitu bagus. Jadi pastikan kamu berhati-hati, ya!

0 Komentar