Di Era Gempuran Mobil Mewah Harga Tinggi, Namun 3 Mobil Bersunroof Ini Justru di Banderol Dengan Harga 100 Jutaan Saja!

Mobil Bersunroof/OtoManiac
Mobil Bersunroof/OtoManiac
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kamu tahu bukan bahwa saat ini kamu sedang berada di era gempuran teknologi yang semakin canggih?

Yups, dengan teknologi yang semakin canggih ini tentunya harga berbagai produk pun di jual dengan harga yang tinggi.

Namun, jika kamu ingin memiliki mobil bersunroof murah, tak perlu khawatir guys, karena artikel ini akan memberi rekomendasinya.

Baca Juga:Kamu Sedang Cari Hp Murah yang Punya Desain Mewah? Gak Usah Bingung Gan, Nih 5 Rekomendasinya! Harganya Cuma 1 Jutaan Aja LohAku Terpikat Dirimu Saat Aku Memandangmu! Mobil Mercedes Kecil Punya Desain Memikat, Spesifikasi Menarik, Segini Harganya..

Meskipun harganya terjangkau, namun mobil bersunroof ini memiliki tampilan desain yang mewah dan elegan loh guys!

Sehingga, kamu tak akan malu dan merasa percaya diri saat membawa mobil bersunroof tersebut ke jalanan umum.

Dari pada kamu semakin penasaran dan bertanya-tanya, yuk langsung saja kita simak ulasan-ulasannya di bawah ini guys!

3 Pilihan Terbaik Mobil Bersunroof yang Harganya Murah

Hyundai Tucson

Pilihan pertama adalah melihat mobil asal Korea Selatan, Hyundai Tucson XD 2013. Di laman jual beli toko online, SUV 5 tempat duduk ini di jual Rp 120 juta – Rp 170 juta tergantung kondisi kendaraan dan pajak.Sedikit mencolok pada ponton dapur pacunya: Di bekali mesin 2.0 liter dengan tenaga maksimal 166 hp dan torsi 197 Nm.

Honda CRV Gen 1

Pilihan lain datang dari pabrikan Jepang, Honda CRV Gen 1 CBU Australia Alarm Systems 1999-2001. Untuk mendapatkan mobil ini, Anda perlu merogoh kocek sekitar Rp 90-120 juta. Namun, pastikan perangkat yang Anda pilih dalam kondisi prima, karena sudah tidak muda lagi. Di bawah kapnya terdapat mesin 2.0 liter, 4 silinder, 16 katup. Mesin tersebut di sebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 133 hp dan torsi maksimum 159 Nm.

Ford Escape XLT

Yang ketiga adalah Ford Escape XLT 2011. SUV ini juga menjadi salah satu mobil yang Anda cari. Harga jual beli mobil bekas online mulai dari Rp 130 jutaan. Dudukan dapur tersebut di bekali mesin 2,3 liter dengan tenaga maksimal 157 hp dan torsi 200 Nm.

0 Komentar