Permisi! Mobil Kecil yang Ada Sunroof dari Toyota Mau Lewat, Harga Murah Nih Sekarang

Permisi! Mobil Kecil yang Ada Sunroof dari Toyota Mau Lewat, Harga Murah Nih Sekarang
Mobil Kecil Sunroof (SBI Motor Japan)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Wow, ternyata ada mobil kecil dari Toyota yang ada fitur sunroof, loh.

Mobil tersebut rupanya Toyota Voxy, merupakan sebuah mobil yang di anggap sebagai Toyota Alphard kecil.

Kenampakannya begitu mirip dengan Alphard, hanya saja ukurannya sedikit lebih kecil di banding Alphard.

Baca Juga:Ini Nih! Jenis Mobil Toyota Kecil yang Nyaman dan Cocok untuk Pemula, Angkut Deh Buruan!Bukan Scoopy atau Stylo 160! Motor Honda Skutik Terbaru Ala Eropa Tampil Memikat dengan Desain Retro Klasik

Toyota Voxy juga tak kalah mewah dengan Alphard. Mobil MPV atau Multi Pupose Vehicle ini nampak nyaman untuk di gunakan bepergian dengan jumlah penumpang yang banyak.

Pasalnya, mobil ini dapat menampung hingga 7 orang dan bagian dalamnya pun lega. Apalagi, mobil ini juga di lengkapi dengan sliding door atau pintu geser yang membuat ruang untuk keluar masuk jadi lebih lega.

Mobil Toyota Voxy

Mobil kecil Toyota Alphard yang ada sunroof ini, merupakan versi lama yang mempunyai ukuran 4.710 x 1.735 x 1.835 mm dengan ground clearance sebesar 16,5 cm. Ukuran yang sedikit lebih kecil di banding Toyota Alphard yang sebesar 4.915 x 1.850 x 1.895 mm.

Bodinya yang terlihat berbentuk kotak ini, mempunyai kesan yang mewah pada eksteriornya. Terdapat bumper dan grill yang di beri banyak garis dengan pola membelah secara horizontal. Pada bagian belakangnya juga nampak garnish chrome besar dengan tulisan VOXY.

Pada bagian handle pintu sudah chrome juga sudah di lengkapi dengan smart keyless entry. Seperti yang sudah di sebutkan di atas, mobil ini mempunyai sliding door. Pada pintu sliding doornya ini, sudah menggunakan pintu geser elektrik yang dapat di matikan menggunakan tombol yang ada dekat supir.

Masuk ke bagian dalamnya, mobil ini di balut dengan bahan plastik dan jahitan kulit. Dalamnya juga terlihat nyaman dan juga mewah; tak kalah dengan eksteriornya. Walaupun lebih kecil di bandingkan Toyota Alphard, namun cukup luas terutama di bagia kabin juga ruang kaki.

Bagian dalam mobil Toyota kecil Alphard juga ada sunroof dan moonroof. Membuat mobil ini menjadi terlihat mewah dan elegan. Kemudian untuk fitur keselamatannya, ada sensor parking baik di depan maupun di belakang. Fitur keselamatan lainnya juga ada airbag, ISOFIX dan lainnya.

Baca Juga:Harga Setara Mobil Kecil! Mobil Mitsubishi Bekas yang Ada Sunroofnya Jadi Pilihan Mewah UntukmuWah Wah! Ada Plus Juga Ada Minus, Ini Nih Penyakit Mobil Datsun Go

Toyota Voxy menggunakan mesin 3ZR-FAE DOHC 4 silinder 16 katup yang menghasilkan tenaga sebesar 152 ps dan torsi 19.7 kg.m. Jika ingin memilikinya, kini mobil ini bisa di dapatkan dengan bentuk bekasnya yang mempunyai harga mulai dari Rp360 juta.

0 Komentar