Petualangan Asik! Gayatri Camping Adalah Pilihan Tempat Cocok, Jika Kamu Ingin Kemah Di Ketinggian

Petualangan Asik! Gayatri Camping Adalah Pilihan Tempat Cocok, Jika Kamu Ingin Kemah Di Ketinggian
gayatri camping/wisatainfo.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Belakangan ini banyak sekali di jumpai traveler dadakan, apalagi untuk yang hobi berkemah. Selain di suguhkan view yang sangat indah, Gayatri Camping ini kerap jadi tujuan di akhir pekan!

Sebuah tempat bernama Camping Gayatri yang berlokasi di daerah Citeko Puncak Bogor ini, akan sangat memanjakan akhir pekanmu. Kemudian, untuk mencapai lokasi camping tersebut di butuhkan kesabaran yang esktra karena medan perjalanan cukup menantang, mengingat lokasinnya berada di puncak.

Fasilitas Gayatri Camping

Di sini, tersedia 2 lapangan berkemah yang mampu menampung 50 dan 30 tenda. Selain itu, terdapat juga 5 gazebo bambu bergaya sunda dan 1 aula terbuka dengan daya tampung 150 orang. Kemudian, untuk komplek perkantoran Gayatri ini terletak 1,2 Km arah utara dari area perkemahan.

Baca Juga:Cek Harga Motor NMAX 2023 – Menuju Akhir Pertengahan Tahun, Si Ganteng Semakin Di Depan!Pilihan Mobil Manual Kecil dengan Interior Super Luas! Jadi Daya Tarik Utama Dari Merek Mobil-Mobil Ini

Fasilitas yang di sediakan Gayatri Camping meliputi kantor pusat informasi, kafe, garasi kendaraan offroad, dan bengkel perbaikan. Lokasi ini juga menjadi tempat pertemuan dan check point wisatawan sebelum memulai petualangan di area perkemahan menggunakan kendaraan offroad.

HTM Gayatri Camping Citeko

Memiliki harga tiket masuk (HTM) yang terbilang murah, tempat camping lengkap ini tersedia dengan 2 jenis paket, yaitu Family Camping dan Group Camping. Untuk tarif yang di patoknya sebagai berikut :

Paket Family Gayatri

  • Harga kisaran = Rp. 500.000,-

Fasilitas : Tenda kapasitas 6 orang, transportasi mobil offroad, area lapangan berkemah, kantong tidur/sleeping bag, matras, jagung bakar, perapian, tea walk, dan toilet.

Catatan : Maksimal 6 orang.

Paket Group Gayatri

  • Harga kisaran = Rp. 1.000.000,-

Fasilitas : Tenda kapasitas 6 orang, lapangan, kantong tidur/sleeping bag, toilet, makan 3 kali, jajan/snack 3 kali, dan aula.

Catatan : Minimal 30 orang.

Bagi kamu yang sudah membawa peralatan kemah sendiri, kamu hanya perlu membayar tiket masuk Gayatri Camping Rp. 25.000,-/orang karena kamu tidak perlu menyewa paket. Selamat berakhir pekan!

0 Komentar