5 Rekomendasi HP Murah 100 Ribu – Bisa Kamu Jadikan Sebagai Ponsel Alternatif Di Tahun 2023

5 Rekomendasi HP Murah 100 Ribu - Bisa Kamu Jadikan Sebagai Ponsel Alternatif Di Tahun 2023
hp murah 100 ribu/newstempo.github.io
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Di era serba digital sekarang, teknologi sudah semakin maju. Oleh karenanya, memiliki ponsel genggam adalah hal terpenting sebagai alat komunikasi. Tak menutup kemungkinan, beberapa produk HP murah 100 ribu ini bisa kamu jadikan sebagai alternatif!

Banyak sekali HP murah 100 ribuan di jual di toko-toko offline maupun online. Selain itu, hp-hp tersebut tidak hanya berasal dari produsen kecil, bahkan juga produk besar seperti Samsung dan Nokia. Lalu, melihat budget seminim itu, seperti apa fitur HP ini di jaman modern sekarang? Simak hingga akhir!

Rekomendasi HP Murah 100 Ribu – 500 Ribu :

1. Evercoss A33E

Pertama ini merupakan HP murah 100 ribu yang bisa WA. Walaupun harganya murah, hp produksi lokal ini cukup bersaing di kelasnya. Berbasis Android Kitkat pengoperasiaan hp ini cukup mudah. Selain itu, memiliki memori internal 512 MB dengan slot memori eksternal yang bisa di maksimalkan hingga 32 GB.

Baca Juga:Petualangan Asik! Gayatri Camping Adalah Pilihan Tempat Cocok, Jika Kamu Ingin Kemah Di KetinggianCek Harga Motor NMAX 2023 – Menuju Akhir Pertengahan Tahun, Si Ganteng Semakin Di Depan!

2. Redmi 2 RAM 1GB

Jadi HP Xiaomi termurah, Redmi 2 RAM 1 GB di pasarkan hanya 300 ribuan saja. Walaupun murah kualitas dari hp Xiaomi ini pun cukup maksimal. Dengan RAM 1 GB yang di dukung dengan OS Android kitkat. Xiaomi Redmi 2 memiliki kamera belakang berkapasitas 8 MP dan kamera depan 2 MP.

3. Advan Vandroid S4Z

Kembali hadir menawarkan HP murah yang bisa Whatsapp lewat produknya, Vandroid S4Z. Selain itu, fitur yang di milikinya termasuk lengkap untuk ukuran smartphone entry level. RAM 512 MB dan ROM 4GB memang terasa minim, tapi jelas hal tersebut sesuai dengan harganya yang terjangkau.

4. Smartfren Andromax C3

Walaupun di banderol murah, Smartfren Andromax C3 sama sekali tidak terlihat seperti handphone murahan. Dengan desain yang elegan, kinerja ponsel ini di dukung prosesor Dual Core dan OS Android. Dengan dukungan OS Android memungkinkan pengguna untuk download aplikasi-aplikasi menarik.

5. Maxtron V7

Maxtron V7 ini memakai layar IPS berukuran 4 inch dengan resolusi sebatas WVGA. Hp ini di tenagai prosessor dual-core bersama kapasitas RAM 256MB untuk menjalankan menu dalam OS Android KitKat. Kemudian, untuk kamera Maxtron V7 hanya di bekali dengan resolusi masing-masing 2 megapixel.

Demikian, ulasan mengenai HP murah 100 ribu. Apakah tertarik mengkoleksi?

0 Komentar