Berdamage! Kini Tampilan Glow Up Supra X Cross Gak Akan di Lirik Sebelah Mata Lagi Gan, Cek Harga dan Spesifikasinya di Sini

Supra X Cross/Bondowoso Network
Supra X Cross/Bondowoso Network
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika motor Supra yang kita tahu selama ini adalah motor jadul yang legendaris, maka kamu telah salah mengira.

Karena, kini Honda telah meluncurkan motor Supra terbaru, yaitu motor Supra X Cross yang datang dengan penampilan terbarunya.

Supra X Cross ini muncul dengan Desain yang lebih glow up, Sporty dan trendy layaknya motor-motor zaman sekarang.

Baca Juga:Di Era Gempuran Mobil Mewah Harga Tinggi, Namun 3 Mobil Bersunroof Ini Justru di Banderol Dengan Harga 100 Jutaan Saja!Kamu Sedang Cari Hp Murah yang Punya Desain Mewah? Gak Usah Bingung Gan, Nih 5 Rekomendasinya! Harganya Cuma 1 Jutaan Aja Loh

Oleh karena itu, kemunculan dari motor yang satu ini sangat di tunggu-tunggu oleh para pecinta otomotif di Indonesia.

Namun, apakah kamu sudah mengetahui spesifikasi dan harga dari motor Honda All New Supra X Cross ini guys?

Jika kamu penasaran akan informasi selengkapnya mengenai motor tersebut, yuk scroll ke bawah lagi guys, cekidot!

Spesifikasi dan Harga Supra X Cross

Dari tampilan desainnya Honda Supra X CROSS 125 bisa di bilang merupakan persilangan antara ayam jago dan moped.

Di lihat dari depan, motor ini memiliki stang tinggi, spatbor memanjang, dan penutup lampu depan yang mirip dengan Honda CRF 150.

Kemudian, dari samping dan dari belakang, desain motor ini mirip dengan tampilan Honda Supra X, namun jika di lihat dari depan, gambar garisnya sekilas mirip dengan Honda Sonic 150.

Seperti di lansir dari kanal YouTube OC OTO, Honda XRM 125 di tenagai mesin 125cc 4-tak SOHC berpendingin udara dengan injeksi PGM-Fi.

Baca Juga:Aku Terpikat Dirimu Saat Aku Memandangmu! Mobil Mercedes Kecil Punya Desain Memikat, Spesifikasi Menarik, Segini Harganya..Healing Bersama Keluarga ke Bogor Gak Afdol Rasanya Kalau Gak Nginep di 5 Hotel di Bogor yang Harganya Murah Tapi Desainnya Mewah

Mesin ini sangat mirip dengan mesin Honda Supra X 125. Mesin Honda ini memiliki tenaga maksimal 9,5 hp pada 7500 rpm dan torsi maksimal 9,5 Nm pada 6500 rpm.

Honda Motor memasarkan Honda XRM 125 atau Supra X CROSS dalam tiga varian berbeda. Pilihan pertama adalah tipe DS yang di posisikan sebagai versi paling murah, lalu tipe DSX yang mengisi opsi tengah, dan tipe MOTARD yang merupakan tipe tertinggi. 

Harga

Honda XRM 125 Type DS di bandrol dengan harga Rp 19,6 juta sedangkan Honda XRM 125 Type DSX di jual Rp 19,6 juta, Rp 20,5 juta dan untuk tipe MOTARD pilihan tertinggi dengan harga Rp 20,5 juta dan Rp 21 juta.

Dari segi efisiensi bahan bakar, Honda XRM 125 atau Supra X 125 CORSS cukup irit. Sepeda motor ini mampu menempuh jarak 65,4 kilometer hanya dengan 1 liter bahan bakar.

Bagi Anda yang lebih menyukai jalan raya, motor ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menemani petualangan Xtream road Anda. 

0 Komentar