Rapat Konsolidasi Partai Perindo 

0 Komentar

DPD Partai Persatuan Indonesia di Kabupaten Indramayu menggelar rapat konsolidasi serta mengadakan tes wawancara bakal calon legislatif, demi melahirkan calon wakil rakyat demi kualitas mempuni Minggu siang. Konsolidasi dan tes wawancara, menghadirkan dua akademisi Universitas Wiralodra.

Dalam upaya memperoleh pencapaian suara pada pemilu tahun 2024 mendatang, pengurus kader DPD Partai Perindo Kabupaten Indramayu, menggelar rapat konsolidasi dan tes wawancara kepada puluhan bakal calon legislatif, yang digelar di kantor DPD Perindo Losarang Indramayu Minggu siang.

Pengurus juga mengumpulkan bakal calon legislatif tiap dapil di wilayah Indramayu, untuk pendaftaran bacaleg yang berkualitas serta kemampuan bacaleg menjaring masyarakat dalam tahapan seleksi, pada pemenangan partai perindo pemilu tahun 2024 mendatang.

Baca Juga:Perpisahan Dan Pelepasan Peserta Didik Kelas IX Angkatan Ke EmpatPabrik Kerupuk Terbakar

Usai menggelar rapat konsolidasi, puluhan bacaleg Partai Perindo ini kemudian di seleksi tes wawancara, dengan menghadirkan dua orang akademisi Universitas Wiralodara Indramayu, sebagai persiapan bakal calon legislatif ke KPU.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Jawa Barat Y. Husen Ibrahim mengingatkan agar DPD Perindo Indramayu, tidak hanya memenuhi syarat, namun bacaleg juga harus berkualitas baik,

Selain itu, Ketua DPD Indramayu menjelaskan pada seleksi bacaleg Partai Perindo mencapai 71 orang. Namun dalam tahapan seleksi tes wawancara hanya 50 orang saja sesuai kouta kepartaian, yang akan lolos dan menjadi bacaleg. 

Diharapkan dengan adanya konsolidasi dan tes wawancara tersebut, menghasilkan bacaleg perindo yang berkualitas, tidak hanya asal untuk kemenangan duduk di kursi anggota dewan, akan kuantitas serta moralitas, yang merupakan bagian dari persiapan Partai Perindo untuk menjaga marwah Partai Perindo menghadapi pemilu mendatang.

Partai Perindo di Indramayu sendiri, ditargetkan memiliki minimal 8 kursi dan maksimal 12 kursi untuk Kabupaten Indramayu.

0 Komentar