Wuling Cortez Sunroof Bekas? Definisi Beli Mobil Murah Di Sandingkan Fitur ‘Electric’ Berkelas!

Wuling Cortez Sunroof Bekas? Definisi Beli Mobil Murah Di Sandingkan Fitur 'Electric' Berkelas!
wuling cortez sunroof bekas/autofun.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebuah mobil listrik MPV yang cukup canggih ini, juga ramah lingkungan serta ekonomis. Sehingga, Wuling Cortez Sunroof bekas menjadi incaran para pecintanya!

Selanjutnya, perlu kamu tahu mobil ini hasil patungan antara perusahaan SAIC Motor, General Motors dan Liuzhou Wuling Motors Co Ltd. Untuk menangani produksi mereka di Tanah Air. Selain itu, dengan kelebihan kendaraan dengan alternatif bergaya atap terbuka, kini kondisi bekasnya jadi incaran.

Spesifikasi Wuling Cortez Sunroof

Kemudian, mempunyai kabin soft touch berbahan material fabric dan stir berlapis kulit. Oleh karenanya, jok mobil ini cukup nyaman, sebab terbuat dari kulit sintetis yang mampu menghasilkan tekstur empuk dan hangat.

Baca Juga:5 Rekomendasi HP Murah 100 Ribu – Bisa Kamu Jadikan Sebagai Ponsel Alternatif Di Tahun 2023Petualangan Asik! Gayatri Camping Adalah Pilihan Tempat Cocok, Jika Kamu Ingin Kemah Di Ketinggian

Kemudian yang istimewah adalah fitur sunroof. Selain itu, mobil ini juga di sempurnakan dengan fitur convenient electric front seat adjuster atau fitur pengatur kursi sesuai kebutuhan.

Selanjutnya, tidak cukup mengutamakan kenyamanan, mobil listrik Wuling Cortez Sunroof juga memiliki fitur keselamatan yang di buktikan lewat airbag di setiap sisi, stabilitas kontrol elektrik, rem anti lock breaking system, dan brake force.

Kapasitas Mesin

Kemudian untuk memaksimalkan mobil ini, berikut adalah performa mesin Wuling Cortez:

Engine Type:Turbocharged 4 cylinders in-line, DOHC, DVVT
Displacement (cc):1,451
Bore x Stroke (mm):73.8 x 84.7
Max. power:140 hp/5,200 rpm
Max. torque:250 Nm/1,600 – 3,600 rpm
Fuel:Gasoline
Emission Standard:Euro 4
Transmission:CVT

*dikutip dari situs wuling.id

Harga Wuling Cortez Sunroof Bekas

Kemudian, untuk brand Cortez dengan New Silver 5 Diamonds Logo. Selain, tampilan sporty mobil ini yang di lengkapi dengan Classy Electric Sunroof. Juga BOLD 16″ Two-Tone Alloy Wheels yang memberi kesan Wuling New Cortez lebih premium dan berkelas.

Dengan spesifikasi dan fitur yang terdapat pada mobil listrik sunroof ini, Harga Wuling Cortez Sunroof bekas mulai dari Rp100 jutaan saja. Semoga membantu!

0 Komentar