Jadi Incaran Emak-emak, 5 Harga TV LED 32 Inch Ini Ternyata di 1 Jutaan Aja Loh! Buruan Beli Sekarang Juga Moms!

TV LED 32 Inch/Blibli
TV LED 32 Inch/Blibli
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ibu-ibu di rumah pasti sangat memerlukan hiburan agar tidak merasa kejenuhan dengan aktivitasnya sehari-hari.

Oleh karena itu, banyak ibu-ibu yang menabung atau menyisihkan uang belanjanya demi membeli sebuah televisi.

Namun, tak perlu khawatir bund, karena sekarang harga TV LED 32 inch tidak di jual dengan harga yang tinggi loh!

Baca Juga:Guys, Kamu Mau Pasang Televisi Sendiri di Kamar? Nih Tutorial Memasang TV LED di Kamar Tidur yang Simple dan Mudah!Performa Oke, Infinix Smart 6 Jadi Incaran Generasi Milenial! Harga Murah Bikin Kamu Sumringah, Cek di Sini Sekarang Juga!

Bahkan ada harga TV LED 32 inch yang di banderol dengan harga Rp 1 jutaan nih bund, bagaimana, bunda tertarik?

Wah, dengan harga TV LED 32 inch yang tidak terlalu mahal tersebut, bunda jadi semakin mudah untuk cepat membeli TV yaa.

Nah, jika bunda penasaran akan merk-merk televisi apa saja, yuk langsung saja scroll ke bawah untuk melihat ulasan selengkapnya.

5 Harga TV LED 32 Inch di Banderol di Bawah 2 Jutaan

1. Hisense LED TV 32 Inch (Rp1,595,000)

Jika budget Anda terbatas, Hisense LED TV 32 inci ini layak di beli untuk kebutuhan home entertainment Anda. Pasalnya TV ini memiliki kejernihan layar yang sangat baik untuk berbagai kebutuhan hiburan sehingga tidak membosankan. Meski harganya terjangkau, TV LED 32 inci ini memiliki fitur yang mumpuni seperti kualitas suara yang prima dengan sistem Dolby. TV ini sangat cocok bagi Anda yang suka menonton film horor aksi. 

2. LG LED TV AI ThinQ LM550 32 Inch (Rp1,846,000)

TV LED dari LG ini tidak hanya memenuhi kebutuhan menonton di rumah, tetapi juga layak di beli bagi Anda yang gemar bermain game. Pasalnya TV LED LG ini hadir dengan surround sound yang mampu memaksimalkan pengalaman bermain game, khususnya game PS4. Selain itu harga LG LED TV AI ThinQ ini juga sangat terjangkau dengan kualitas tinggi mulai dari Rp 1.846.000. 

3. TCL 32 A3 Android TV (Rp1,948,000)

Harga terjangkau dan fitur berkualitas membuat TV Android TCL 32 A3 layak di beli untuk rumah Anda. Produk TCL ini tidak hanya berupa LED TV, tetapi juga memiliki Android TV yang memudahkan Anda menikmati hiburan digital di rumah atau di kamar tidur. Selain itu, harga TV LED 32 inci yang di tawarkan TCL sangat terjangkau yakni Rp 1.948.000. Produk ini cocok untuk mereka yang suka menonton YouTube.

4. Coocaa 32TB2000 LED TV 32 Inch (Rp1,850,000)

TV LED Coocaa 32 inci yang terlihat mewah dan stylish dengan harga yang cukup terjangkau bisa menjadi solusi home entertainment. Pasalnya, Coocaa 32TB 2000 LED TV 32 inci di lengkapi berbagai kebutuhan TV digital yang sangat nyaman dan simpel, serta memiliki tiga input HDMI. Anda dapat menggunakan TV ini tidak hanya untuk kebutuhan hiburan rumah Anda, tetapi juga sebagai layar tampilan tambahan. Produk ini cocok untuk Anda yang memiliki budget terbatas. 

Baca Juga:Spesifikasi Gahar, Harga Gak Sangar! Hp Infinix Hot 11 Hanya di Banderol Seharga 1 Jutaan Saja Loh! Gak Percaya? Cek di Sini Sekarang JugaKurang Apa Coba? RAM Ok, Kamera Ok, Spesifikasi Lainnya pun Ok, Infinix Note 12 Ini Hanya di Banderol 2 Jutaan Saja Loh!

5. NIKO 32 Alpha TV (Rp1,774,000)

TV LED 32 inci harga terbaik berikutnya yang bisa Anda pilih adalah TV NIKO 32 Alpha dengan resolusi Full HD terbaik. Selain kualitas, TV NIKO ini juga memiliki semua fungsi mulai dari port HDMI, warna murni berbasis HD dengan daya hemat energi, sehingga bisa digunakan meski tanpa listrik. Harga TV 32 inch merk NIKO ini juga sangat terjangkau, anda bisa membelinya dengan harga Rp 1,7 juta. Produk ini cocok untuk mendengarkan musik dan menonton film. 

0 Komentar