Performa Oke, Infinix Smart 6 Jadi Incaran Generasi Milenial! Harga Murah Bikin Kamu Sumringah, Cek di Sini Sekarang Juga!

Infinix Smart 6/Koran Mandala
Infinix Smart 6/Koran Mandala
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Lagi-lagi ponsel Infinix mencuri perhatian para netizen Indonesia dengan kehadiran series-seriesnya.

Salah satunya adalah series Infinix Smart 6 yang sedang di gandrungi oleh para remaja masa kini karena kualitasnya.

Mematok harga yang tak terlalu mahal, ponsel ini memberikan spesifikasi yang tak akan mengecewakan para konsumennya.

Baca Juga:Spesifikasi Gahar, Harga Gak Sangar! Hp Infinix Hot 11 Hanya di Banderol Seharga 1 Jutaan Saja Loh! Gak Percaya? Cek di Sini Sekarang JugaKurang Apa Coba? RAM Ok, Kamera Ok, Spesifikasi Lainnya pun Ok, Infinix Note 12 Ini Hanya di Banderol 2 Jutaan Saja Loh!

Tampilan desainnya pun tampak memuakau dan nyaman untuk di genggam loh! Kamu penasaran? Yuk baca terus artikel ini sampai selesai!

Karena artikel ini akan memberimu banyak inforamasi terkait Hp Infinix Smart 6 yang sedang kamu incar ini guys.

Dari pada kamu semakin penasaran akan informasi selengkapnya dari ponsel tersebut, yuk langsung kita cek saja di bawah ini!

Performa Infinix Smart 6

Infinix Smart 6 bertenaga Infinix dengan Unisoc SC9863A (28 nm) octa-core CPU (4×1.6 GHz Cortex-A55 & 4×1.2 GHz Cortex-A55) dan GPU IMG8322. Dari segi performa, cukup memuaskan di kelasnya.

Semua bagian fungsional, mulai dari beralih antar menu, pergerakan layar, menjalankan program dan game, bekerja dengan lancar. Seri ini di dukung oleh OS Android 11 (versi Go), XOS 7.6.

Pengalaman menggunakannya dalam berbagai skenario, misalnya sebagai daily driver, menonton live stream, atau bermain game yang intensif rap, tetap memuaskan.

Berbicara tentang penyimpanan ponsel, unit ulasan Infinix Smart 6 memiliki 32GB, RAM 2GB, dan penyimpanan microSDXC (slot khusus).

Baca Juga:NGENGG! Skutik Suzuki 2022 Siap Tantang Motor Matic Dari Merk Lain? Simak Harga dan Spesifikasinya di SiniMasa Iya Sih Harga Skutik Terbaru Sangat Terjangkau? Spesifikasi Unggul Desain Antimainstream, Buruan Beli Guys!

Setidaknya cukup untuk aplikasi dan untuk menyimpan file musik dan video. Di dukung dengan jaringan lengkap mulai dari GSM / HSPA / LTE  dengan kecepatan HSPA, LTE.

Fitur Lain

Fitur lain yang di benamkan dalam Infinix Smart 6 ini cukup lengkap mulai dari WLAN dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Yes, Yes, with A-GPS, NFC No, Radio FM radio dan microUSB 2.0, USB On-The-Go. Tak ketinggalan Sensor Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity.

Kamera

Di sisi kamera, perangkat penguji Infinix Smart 6 di dukung kamera utama 8 megapiksel, kamera fokus (kedalaman) 0,8 megapiksel, dan kamera selfie 5 megapiksel.

Selain itu, ponsel yang satu ini juga di dukung dengan kemampuan dual LED flash pada 1080p pada 30 frame per detik.

Secara teknis, kualitas gambarnya tidak mengecewakan. Foto outdoor dengan komposisi warna dan pencahayaan yang seimbang dapat tercipta berkat fungsi otomatis kamera utama.

Anda juga dapat mengoptimalkan kinerja di sore atau malam hari. Kualitas kamera depan HP Infinix sangat bagus.

Untuk foto indoor, outdoor, dan senja. Anda bahkan dapat merekam video dan di dukung dengan fitur yang cukup memuaskan. 

0 Komentar