Guys, Kamu Mau Pasang Televisi Sendiri di Kamar? Nih Tutorial Memasang TV LED di Kamar Tidur yang Simple dan Mudah!

TV LED/mybest
TV LED/mybest
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu sering rebutan nonton acara Televisi bersama adikmu, mungkin kamu jadi ingin membeli TV sendiri untuk di kamar.

Namun, sudah tahukah kamu tutorial memasang TV LED di kamarmu dengan caya yang mudah dan simple?

Jangan sampai saat kamu sudah membeli TV LED, kamu tidak bisa memasangnya dan malah membuatnya menjadi rusak.

Baca Juga:Performa Oke, Infinix Smart 6 Jadi Incaran Generasi Milenial! Harga Murah Bikin Kamu Sumringah, Cek di Sini Sekarang Juga!Spesifikasi Gahar, Harga Gak Sangar! Hp Infinix Hot 11 Hanya di Banderol Seharga 1 Jutaan Saja Loh! Gak Percaya? Cek di Sini Sekarang Juga

Tentunya kamu harus berhati-hati saat ingin memasang televisi tersebut, agar kamu bisa menikmati siaran-siaran yang ada di dalamnya.

Oleh karena itu, artikel ini akan memberimu beberapa tips atau cara memasang TV LED di kamar dengan mudah dan simple.

Yuk langsung saja kita intip cara-cara tersebut pada ulasan di bawah ini. Jadi, baca terus artikel ini sampai selesai yaa guys!

Tutorial Memasang TV LED di Kamar Tidur yang Simple dan Mudah

1. Cek Ukuran TV

Sebelum memasang TV, Anda harus terlebih dahulu mempertimbangkan luas ruangan. Jadi Anda dapat memilih ukuran TV yang sesuai dan dudukan TV yang sesuai. TV 40-50 inci biasanya cocok untuk ruangan yang berukuran lebih dari 30 meter persegi. 

2. Sejajarkan TV dengan Ketinggian Mata

Perhatikan juga ukuran dan tinggi tempat tidur. Seperti yang Anda lihat, TV harus di pasang setinggi mata. Untuk mengukur jarak ideal antara mata Anda dan TV, Anda dapat mengalikan diagonal TV dengan 1,5 atau 2.  

3. Letakkan TV di Seberang Tempat Tidur

Menempatkan TV tepat di seberang tempat tidur adalah pilihan termudah dan paling efektif, terutama di ruangan kecil. Dengan cara ini, televisi bisa menjadi focal point ruangan. 

4. Pasang TV di Dinding

Jika Anda ingin kamar tidur Anda lebih rapi dan luas, Anda dapat memasang TV di dinding. Namun, Anda harus memperhatikan posisi tidur, kasur, dan jendela untuk menentukan posisi pemasangan TV yang paling sesuai. Tentunya Anda perlu membeli TV yang berkualitas agar tidak cepat rusak. Jangan khawatir, hanya melalui Ruparupa Anda bisa membeli TV LED terbaik dari berbagai merk ternama. 

0 Komentar