Aih..Aih… ini dia laptop murah untuk mahasiswa cuman 2 juta -an !

Aih..Aih... ini dia laptop murah untuk mahasiswa cuman 2 juta -an !
Aih..Aih... ini dia laptop murah untuk mahasiswa cuman 2 juta -an !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-laptop murah untuk mahasiswa banyak di pilih banyak orang dan Banyak brand ternama yang kini merilis laptop untuk mahasiswa, seperti Asus, Lenovo, Acer, dll.

Meski masuk golongan laptop murah untuk mahasiswa dari sisi harga, namun spesifikasi dan desainnya sudah bagus. Kisaran harganya sudah juga murah, mulai 2 jutaan atau laptop mahasiswa 5 jutaan ke atas.

Laptop kini tidak hanya di gunakan oleh para pekerja kantoran, karena sudah banyak di pakai mahasiswa dan pelajar. Di masa pandemi, banyak laptop murah untuk mahasiswa dengan harga mulai dari 2 jutaan.

Baca Juga:jangan lupa Ayah,bunda dan adik jalan jalan ke bogor mampir di hotel murah di bogor puncak ya !Untuk Para woman cari tahu yuk penyebab kulit tangan kering dan keriput !!simak disini

Laptop bisa di bilang menjadi kebutuhan primer bahkan untuk kalangan pelajar maupun mahasiswa. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 saat ini, yang mengharuskan untuk belajar di rumah.

Namun, biasanya kendala dalam mencari laptop yang bagus untuk mahasiswa adalah harga yang mahal. Padahal sebenarnya ada laptop untuk kuliah 2023 yang harganya lebih murah dari harga smartphone.

Dengan laptop harga Rp 2 jutaan hingga Rp 5 jutaan ke atas, meskipun belum mendapatkan spesifikasi yang tingg.

tapi pilihan laptop yang bagus untuk pelajar di harga tersebut sudah cukup mumpuni untuk aktivitas edukasi dan kerja.

Tim Telset akan membagikan rekomendasi 3 laptop untuk mahasiswa 2023 dan pelajar, di kisaran harga 2 jutaan hingga 5 jutaan ke atas yang sudah bagus di pakai.

1. Asus ExpertBook B3000

Laptop yang bagus untuk kuliah pertama adalah Asus ExpertBook B3000. mahasiswa ini di dukung oleh Qualcomm Snapdragon 7C Gen 2 Compute Platform, serta OS Windows 11 Home in S Mode.

merek buatan Asus ini tidak kalah dengan laptop buatan merek lain, dengan memiliki kapasitas RAM dan

Baca Juga:Cari tahu yuk spesifikasi dan harga mobil wuling paling kecilEmang masih ada ya,motor murah 2 jutaan??ada dong ini dia rekomendasinya!

memori yang cukup besar yakni RAM 8 GB LPDDR4X dan memori 128 GB eMMC, laptop ini di jual di bandrol dengan harga Rp 6,9 jutaan.

2. Axioo My Book 11 Lite

Axioo My Book 11 lite menjadi laptop murah untuk mahasiswa pertama yang masuk dalam daftar.

Laptop ini sangat cocok untuk mahasiswa dan pelajar karena harganya yang murah tapi berkualitas.

Axioo My Book 11 lite memiliki layar berukuran 11 inci dengan panel IPS, dan di tenagai prosesor Intel Atom X5 Z8350, serta RAM berkapasitas 4GB.

Media penyimpanannya menggunakan EMMC 64GB yang di tambahkan dengan MicroSD 64GB.

Untuk dayanya, merk laptop terbaik untuk pelajar ini memiliki baterai dengan kapasitas 30Wh. Axioo My Book 11 Lite tersedia dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 2,4 juta hingga Rp 3,5 jutaan.

3. Zyrex Notebook Sky 232A

Berikutnya yang juga cukup terjangkau adalah Zyrex Notebook Sky 232A. Perangkat ini juga kami

rekomendasikan sebagai laptop murah untuk mahasiswa 2022 karena harganya yang terjangkau yakni Rp 2,6 jutaan hingga Rp 3,8 jutaan

Meski tidak sehebat laptop Asus, namun spesifikasi laptop mahasiswa Zyrex ini adalah layar berukuran 14 inci dengan resolusi FHD.

yang di tenagai dengan prosesor AMD A4-9125. Laptop ini di bekali dengan RAM berkapasitas 4GB single channel dengan media penyimpanan SSD Sata 128GB dan kapasitas baterai 37Wh.

itu dia beberapa rekomendasi laptop murah untuk mahasiswa yang harga ya mulai dari 2 juta-an,yang ungkin banyak mahasiswa yang ingin membeli laptop sendiri bisa nih denga rekomendasi laptop ini.

0 Komentar