5 Mobil Kecil Matic Bekas Paling Banyak Dicari! Honda VS Daihatsu : Semua Masih Layak! Kondisinya Masih Mulus Banget, Yuk Cek Kelengkapannya Sekarang

5 Mobil Kecil Matic Bekas Paling Banyak Dicari! Honda VS Daihatsu : Semua Masih Layak! Kondisinya Masih Mulus Banget, Yuk Cek Kelengkapannya Sekarang
mobil kecil matic bekas/autos.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil mini kini banyak dijumpai ditengah masyarakat, khususnya perkotaan. Terlebih bagi yang ingin beralih dari sepeda motor atau alat transportasi umum ke mobil pribadi. Selain mengejar harganya, mobil kecil matic bekas kini sering jadi incaran banyak pecintanya!

Kemudian, bagi yang memiliki budget minim kamu bisa banget mendapat mobil bekas dibawah 100 jutaan. Pilihannya pun beragam, sebagai contoh berikut adalah lima rekomendasi mobil kecil matic bekas. Mobil bekas berikut tentunya bukan keluaran paling lama, melainkan masih banyak dijumpai dengan kondisi mulus. Penasaran? Yuk simak hingga akhir!

1. Honda Brio

Selain itu, mobil kecil matic bekas Brio di bekali mesin yang cukup mumpuni. Meski telah mendapat pembaruan, Brio masih di bekali mesin yang sama dengan model sebelumnya, yaitu mesin dengan kapasitas 1.199 cc, 4 silinder, SOHC, i-VTEC. Harga bekasnya mulai 80 juta saja.

Baca Juga:Cari Mobil Pertama untuk Keluarga Kecil? Jangan Bingung Lagi, Yuk Cek Ada Merek Apa Aja yang Bisa Kamu Miliki Segera!Wuling Cortez Sunroof Bekas? Definisi Beli Mobil Murah Di Sandingkan Fitur ‘Electric’ Berkelas!

2. Hyundai i20

Kamu bisa membeli mobil kecil bekas Hyundai i20 ini dengan harga Rp 75 jutaan hingga termahal Rp 80 jutaan. Tahun pembuatannya pun belum terlalu tua, yaitu rakitan tahun 2011 hingga 2012.

3. Mitsubishi Mirage

Selanjutnya, kamu bisa memilih mobil kecil matic bekas Mitsubishi Mirage tipe GLS tahun produksi 2012. Mobil perkotaan Mitsubishi ini di jual Rp 80 jutaan.

4. Daihatsu Ayla

Kamu ingin yang tahun produksinya lebih muda lagi? Daihatsu Ayla bisa menjadi pilihan. Harga matic bekas untuk produksi 2015 untuk tipe X dan M manual di jual Rp 78 jutaan hingga Rp 80 jutaan.

5. Sedan

Mobil sedan rakitan Jepang seperti Toyota dengan Vios dan Camry, Honda dengan City dan Civic, atau pun Nissan Almera, bisa jadi pilihan pada rentang harga tersebut. Untuk mobil Eropa, terpantau ada sejumlah nama seperti BMW 318i dan Peugeot 408 meski populasinya tidak lah sebanyak mobil Jepang. Kini harganya mulai di 80 jutaan.

So, mau pilih yang mana dari mobil kecil matic bekas tersebut? Perlu kamu ketahui jika ingin membeli mobil bekas harus lebih teliti terutama dalam hal kondisi eksterior, interior, hingga mesinnya. Sama-sama!

0 Komentar