Cukup dua anak !mobil brio kecil ini untuk keluarga kecil anda jalan jalan ke tempat wisata!

Cukup dua anak !mobil brio kecil ini untuk keluarga kecil anda jalan jalan ke tempat wisata!
Cukup dua anak !mobil brio kecil ini untuk keluarga kecil anda jalan jalan ke tempat wisata!
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-mobil brio kecil Intip harga mobil Honda Brio Satya di pertengahan tahun 2023. Pilihan varian Satya menjadi salah satu pilihan Hatchback murah ramah kantong.

Honda Brio menjadi mobil hatchback kecil yang di produksi oleh perusahaan otomotif Honda untuk memenuhi kebutuhan mobilitas kota yang ramah lingkungan dan ekonomis.

Kehadiran Brio merupakan salah satu varian hatchback murah di buat oleh sebagai varian kendaraan yang masuk ke kategori LCGC.

Baca Juga:weekend sudah kelewat tapi masih banyak di kunjungi oleh para wisatawan !ini dia tretes wisata alamCari tahu yuk buat weekend nanti !tempat wisata bogor yang mudah dijangkau keluarga liburan

Brio Satya alami kenaikan mulai dari Rp 1,5 jutaan dari setiap varian dari bulan Mei lalu. Varian Honda Brio Satya menjadi varian termurah di bawah RS dan RS Urbanite.

Brio memiliki di mensi yang kompak, sehingga sangat mudah untuk diparkir dan di kemudikan di jalan-jalan sempit di perkotaan.

Spesifikasi Eksterior Honda Brio

Spesifikasi Honda Brio di bagian eksterior terdapat perbedaan antara satu varian dengan yang lainnya.

Hal tersebut bisa langsung terlihat di bagian depan kendaraan.

Mayoritas varian Honda Brio di lengkapi dengan fog lamp, tapi fitur ini tidak akan bisa ditemui di varian terendah, Brio Satya S.

Lalu khusus varian-varian Brio RS sudah di lengkapi dengan lampu sein di spion, pelipatan spion elektris, side under spoiler, dan rear bumper with diffuser.

Selain itu, ukuran dan desain pelek antara varian-varian Brio Satya dan Brio RS pun mengalami perbedaan.

Semua varian-varian Brio RS dilengkapi dengan pelek alloy berukuran 15 inci.

Sedangkan varian-varian Brio Satya menggunakan pelek 14 inci berbahan alloy untuk Brio Satya E dan trim wheel untuk Brio Satya S.

Baca Juga:Jangan takut tidak kebagiantempat duduk nak! mobil keluarga dengan sunroof ini memiliki kpEhem Ehem Sampai batuk mobil sunroof harga cukup menguras kantong.,yuk cari tahu di sini !

Walau demikian, ada sejumlah kesamaan pada eksterior Honda Brio mulai dari varian terendah sampai tertingginya.

Hal itu antara lain penggunaan lampu depan halogen, micro antenna, High Mount Stop Lamp (HMSL) yang sudah berjenis LED.

Tak kalah menarik untuk menengok tampilan dari Brio RS Urbanite Edition yang di lengkapi dengan beberapa aksesori khusus.

Berdasarkan penelusuran Carmudi, varian ini setidaknya memiliki 8 aksesori yang berbeda.

Hal itu meliputi front under spoiler, black side under spoiler, rear under spoiler with diffuser, black door handle, black side door mirror with LED turning signal, Urbanite emblem, tailgate wing spoiler, dan matte black alloys wheels.

Secara keseluruhan tampilan Honda Brio itu sendiri telah mengalami perbedaan pada generasi keduanya yang pertama kali meluncur dalam pameran GIIAS 2018.

Hal paling mencolok tentu saja terdapat pada bagian belakang kendaraan.

Pintu bagasi Honda Brio generasi kedua tidak lagi berupa kaca yang didesain nyaris lurus, tapi lebih menyerupai pintu bagasi seperti hatchback lain kebanyakan.

Spesifikasi Interior Honda Brio

Perbedaan antara satu varian dengan yang lainnya juga bisa di temui di bagian interior mobil ini.

Varian-varian Brio Satya menggunakan head unit 2DIN yang juga telah di lengkapi dengan USB port, AM/FM radio, AUX-In. Bluetooth, dan hands free telephone.

Sedangkan untuk varian-varian Brio RS menggunakan head unit layar sentuh berukuran 6,2 inci yang fiturnya lebih lengkap.

Selain memiliki fungsi-fungsi seperti di atas, head unit layar sentuh itu juga bisa di gunakan untuk CD/DVD player dan sudah kompatibel dengan iPhone dan iPod.

Khusus varian-varian Brio RS pun sistem hiburannya turut di lengkapi dengan tweeter speaker.

Perbedaan lainnya di bagian interior ialah warna bahan pembungkus jok yang di gunakan.

Varian-varian Brio Satya menggunakan bahan jok berwarna terang sedangkan untuk varian-varian Brio RS bahan joknya berwarna gelap.

Pada varian-varian Brio Satya konsumen tidak akan mendapatkan headrest adjustable untuk jok depan. Hal tersebut hanya bisa ditemukan pada jok belakang.

Namun, konsumen Brio RS akan mendapatkan fasilitas tersebut di setiap baris bangku penumpang.

Sedangkan untuk kesamaan di bagian interior antara lain keberadaan fitur digital AC di semua varian.

Mayoritas varian Honda Brio pun sudah memiliki fitur audio steering switch kecuali pada varian terendahnya, Brio Satya S.

Untuk di ingat, Honda Brio itu sendiri memiliki kabin dengan kapasitas 5-seater. Jok baris kedua dapat di lipat untuk menambah kapasitas ruang bagasi.

itu dia kelebihan yang di miliki oleh mobil brio kecil yang salah satu di pilih oleh banyak orang yakni pada desain interor dan ekterior ya yang menjadi incaran pecinta mobil ini.

0 Komentar