Bawa Pacarmu Jalan-jalan Naik Mobil Brio, Segini Harga Mobil Brio Terbaru 2023, Desain Sporty Spesifikasi Amazing

Honda Brio Terbaru 2023/AutoFun
Honda Brio Terbaru 2023/AutoFun
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ajak jalan-jalan doi kamu pakai mobil Brio supaya gak kepanasan dan kehujanan guys.

Mobil Honda Brio merupakan mobil masa kini yang irit BBM dengan mengusung tampilan desain yang sporty abis.

Perlu kamu ketahui, harga mobil Brio ini pun termasuk relatif murah jika di banding dengan mobil berdesain sporty lainnya.

Baca Juga:LIMITED EDITION! 7 Harga Mobil Termahal di Dunia Ini Bikin Kamu Spot Jantung Nomor 7 Desainnya Paling Unik Loh!Sudah Tahu Belu Set Top Box Pakai Antena Apa? Yuk Lihat Penjelasnnya di Sini Sob!

Dengan harga mobil Brio yang relatif murah ini, kamu sudah mendapatkan spesifikasi yang amazing dan fitur-fitur canggihnya.

Selain itu dengan harga mobil Brio yang relatif terjangkau ini juga kamu tidak akan terlalu sulit untuk menggapainya.

Penasaran spesifikasi lengkap dan harga pastinya berapa? Yuk langsung saja scroll ke bawah untuk melihat detail lengakpnya.

Harga Mobil Brio

Perlu di ketahui, Honda Brio 2023 merupakan sedan 5 tempat duduk dengan harga mobil Brio ini di jual Rp 157,9-237,4 juta di Indonesia.

Mobil tersebut memiliki 8 warna, 7 varian, 1 mesin dan 2 gearbox: Manual dan CVT di Indonesia. Dimensi Brio adalah 3815 mm L x 1680 mm W x 1485 mm H.

Lebih dari 223 pengguna menilai Brio berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan duduk, dan performa mesin.

Cicilan bulanan terendah harga mobil Brio mulai dari Rp 13,69 juta (selama 48 bulan). Pesaing terdekat Honda Brio adalah E-C4, Agya, Ayla dan Yaris. 

Baca Juga:Ingin Televisimu Semakin Canggih? Pakai Set Top Box Matrix Apple DVB T2 TV Digital Saja, Di Jamin Nonton TV Akan Semakin Menyenangkan!SURUH ISTRIMU PILIH! 6 Mobil Terbaik 300 Jutaan Ini Bisa Buat Hati Istri Semakin Berbunga-bunga Loh, Cek Sekarang Juga!

Spesifikasi Honda Brio

Menjawab tantangan generasi baru Agya-Ayla, Honda melakukan penyegaran pada Brio. Sekaligus mengukuhkan posisi sebagai mobil terlaris di Indonesia.

Unsur baru berupa riasan wajah, meski tidak signifikan. Kisi-kisi tersebut merujuk pada model Honda RS lainnya, terutama Brio RS.

Setelah itu, desain bemper dari harga mobil Brio terbaru ini juga di revisi dengan gaya yang lebih sporty. Selanjutnya, varian RS dan Satya mendapatkan warna baru metalik elektrik lime.

Pelek Brio Satya beralih ke 14 inci, sedangkan RS 15 inci. Ada tiga varian yang di tawarkan. Gearbox manual S bawah.

Lalu ada E yang memiliki dua pilihan perpindahan gigi, manual dan CVT. Jumlah manual RS dan CVT terbanyak.

Jantung mekanisnya masih menggunakan i-VTEC 4 silinder 1.2 liter lawas. Tenaga yang di hasilkan 90 PS dan torsi 110 Nm.

Kenyamanan penumpang tetap bernuansa, karena central touchscreen dapat di kontrol melalui tombol fungsi di lingkar kemudi.

Bersamaan dengan fitur keselamatan dan keamanan adalah ABS (anti-lock braking system), EBD (electronic brake force distribution) dan dua SRS airbag. Sayangnya, Honda tidak menawarkan Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA). 

0 Komentar