Bakal Jadi Juara! Inilah Harga Mobil Kecil 2022 – Istri Auto Bahagia Selamanya

Bakal Jadi Juara! Inilah Harga Mobil Kecil 2022 - Istri Auto Bahagia Selamanya
Sumber: Suzuki
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil kecil adalah idaman bagi para generasi milenial dan gen z. Pasalnya memiliki ukuran yang kecil mebuat para pengguna merasa lebih nyaman. Berikut ini ada info harga mobil kecil 2022. Simak sampai habis yah!

Rekomendasi Mobil Kecil 2022

Daihatsu Sirion

Sedangkan untuk mesin Sirion terbaru, semua versi mobil ini dibekali mesin yang sama.Mesin segarisnya adalah 1NR-VE, 1.329 cc, 4 silinder, DOHC, dual VVT-i, menghasilkan tenaga 93,7 hp. pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 119 pada 4.200 rpm mampu menghasilkan Nm.

Tidak boleh dilupakan bahwa Sirion terbaru juga di lengkapi dengan beberapa fitur yang lebih modern dari model sebelumnya. Salah satunya, lampu rem tinggi di pasang di spoiler belakang. Fungsi ini berfungsi sebagai pemberi sinyal saat mobil mengerem atau berhenti. Mobil juga memiliki filter udara yang memastikan aliran udara lebih bersih di dalam mobil dan kontrol iklim digital.

Baca Juga:Tak Mau Kalah! Honda HRV Sunroof Harga Lebih Murah dari Pajero Sport GXSi Biru Mungil! Ini Dia Mobil Mazda Kecil Berfitur Lengkap

Dari segi harga, Daihatsu Sirion terbaru mengalami kenaikan hingga puluhan juta rupiah di bandingkan model sebelumnya. Harga tersebut akan di sesuaikan dengan update yang di hadirkan Daihatsu untuk wilayah Indonesia. 

Berikut harga mobil kecil 2022 Daihatsu Sirion.

  • Sirion X CVT Rp227,6 juta
  • Sirion R CVT Rp236,8 juta
  • STD AT Rp224,7 juta
  • STD MT Rp209,2 juta

Suzuki Karimun

Rekomendasi mobil kecil 2022 harga nya juga murah selanjutnya adalah Suzuki Karimun.

Suzuki Karimun, atau Suzuki Wagon R dengan nama pabrikan aslinya, adalah salah satu dari sedikit mobil yang telah ada selama beberapa tahun.

Meski berukuran kecil, kabinnya mampu menampung hingga lima penumpang.

Sedangkan untuk dapur pacunya, mobil ini memiliki mesin built-in 998cc yang mampu menghasilkan tenaga 67cv pada 6.200rpm dan torsi maksimal 90Nm pada 3.500rpm.

Karimun ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang cukup fungsional seperti immobilizer, child safety lock yang tertanam di pintu belakang dll. 

Selanjutnya untuk harga mobil kecil 2022 ini sebagai berikut.

  • Karimun Wagon R Blind Van Rp134,5 juta
  • Karimun Wagon R GL MT Rp137,7 juta
  • Karimun Wagon R GL AGS Rp147 juta
  • Karimun Wagon R GS MT Rp146,3 juta
  • Karimun Wagon R GS AGS Rp155,2 juta
0 Komentar