Suzuki Alto Lapin, Mobil Baru 100 Jutaan Terbaik Prediksi Laris Di Kalangan Ciwi-ciwi, City Car Dengan Desain Imut Menggemaskan!!

mobil murah 100 juta terbaik
mobil murah 100 juta terbaik/ sumber foto: fuelcarmagazine.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Suzuki Alto Lapin, Mobil Baru 100 Jutaan Terbaik Prediksi Laris Di Kalangan Ciwi-ciwi, City Car Dengan Desain Imut Menggemaskan!!

suzuki merilis kei car dengan tampang unik khas retro, akankah menggeser pamor brio?

mobil kecil ini kental nuansa jadul klasik yang berada di angka jual 100 jutaan.

mungkin menjdi mobil baru terbaik, gimiana spesifikasinya?

Baca Juga:Infinix Zero 8 Pro, Masih Jaman Ngegaya Pake Hp HDC? Beli Infinix Harga Murah Kualitas Gak Murahan Berkat Fitur IniOPPO Reno 10 Plus 5G Hp Berprestasi Ini Kantongi Banyak Penghargaan, 5 Kelebihan Spesifikasinya Gak Bercandaa!!

Suzuki Motor Corporation adalah perusahaan multinasional yang berkantor pusat di Minami-ku,Hamamatsu, Jepang.

perusahaan ini memproduksi mobil, kendaraan roda empat, sepeda motor, kendaraan off-road (ATV), mesin tempel, kursi roda, dan banyak mesin pembakaran internal kecil lainnya.

suzuki adalah produsen mobil terbesar ke-11 di dunia.

penjualan kendaraan Suzuki menduduki peringkat ke10 dunia, sedangkan penjualan domestik Suzuki menempati peringkat ke tiga di Jepang.

produksi unit suzuki, khususnya pada kendaraan roda empat sedang tinggi-tingginya.

banyak merilis mobil dengan gaya baru yang mana tak ingin kalah bersaing dengan brand besar lainnya

salah satunya pada segmen kei car, suzuki merilis mobil alto lapin LC.

belum hadir di Indonesia, namun alto lapin tancap gas jadi mobil kecil yang di gemari masyarakat di Jepang, khususnya wanita.

Mobil Baru 100 Jutaan Terbaik– Suzuki Alto Lapin LC memulai debutnya dengan Alto Lapin yang di tingkatkan dengan sejumlah fitur baru.

berbeda dari Alto Lapin biasanya, Alto Lapin LC memiliki desain klasik cantik yang terinspirasi dari Suzuki Fronte.

Baca Juga:Sudah Pernah Makan Mie Gomak? Makanan Enak Di Medan Bagi Pecinta Mie Garis Kerass, Rekomendasi Tempat Makan Mie GomakGak Mau Dnger Anak Rewel Tiap Hari? Setelin Aja Mentari TV Digital, 24/7 Kartun Teruus!! Ini Kode Frekuensi Di STB

Inspirasi bagian depan terlihat pada bagian depannya yang di lengkapi gril oval dengan aksen krom membulat dan lambang Square Rabbit.

desain unik ini di lengkapi lampu depan Rabbit krom bulat, ventilasi udara di atas kisi-kisi, dan saluran masuk udara berbentuk oval memanjang.

tak lupa memberikan beberapa sentuhan menarik lainnya pada bodi Alto Lapin LC seperti kolom-kolom sewarna bodi atau kap dua warna.

Alto Lapin LC juga memiliki aksen krom pada pintu bagasi, rongga roda berdesain manis, atau velg di desain berbentuk pelek timah.

di bagian interior, Suzuki terkesan dengan kabin berbahan kulit berwarna coklat yang di padukan dengan aksen fabric dan kayu

0 Komentar