Yuk di Cross Check Guys! Nih 5 Pilihan Hp Murah Dibawah 2 Jutaan yang Punya RAM Ok, Kamera Jernih dan Baterai Awet

Hp Murah Dibawah 2 Jutaan/HiTekno.com
Hp Murah Dibawah 2 Jutaan/HiTekno.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Terkadang budget yang pas-pasan membuatmu menunda untuk membeli ponsel baru.

Apalagi jika kamu ingin memiliki ponsel baru dengan spesifikasi yang sangat mumpuni, mungkin kamu perlu waktu lama untuk menabung.

Namun, tak perlu khawatir guys, karena sekarang ada banyak pilihan Hp murah dibawah 2 jutaan yang worth it banget buat kamu.

Baca Juga:Banyak Menguasai Jalanan, 5 Daftar Mobil Terbaru Kecil Ternyata di Banderol Dengan Harga Merakyat! Penasaran? Cek di Sini!Ada Hal Menarik Apa Sih di Mobil HRV Sunroof Terbaru yang Kini Banyak di Incar? Ohh Ternyata Ini Toh, Yuk Cek di Sini Gan!

Kamu juga bisa menemui Hp murah dibawah 2 jutaan ini dari berbagai merk yang di jual pada market place.

Namun, apakah kamu sudah mengetahui merk-merk apa saja yang ada pada Hp murah dibawah 2 jutaan tersebut?

Nah, dari pada kamu semakin penasaran dan bertanya-tanya, yuk langsung saja kita simak ulasan-ulasannya di bawah ini guys.

5 Hp Murah Dibawah 2 Jutaan Buat Kamu yang Punya Budget Minim

Nokia C21

Yang pertama ada merk smartphone yang sempat merajai pasaran Indonesia, yaitu Nokia. HP ini layarnya berukuran 6,5 inch dengan resolusi HD+ 720 x 1600 pixels dan aspek rasio 20:9. Pada bagian atas layar terdapat notch berbentuk waterdrop untuk tempat kamera depan beresolusi 5 MP.

Sementara itu, untuk dapur pacunya di tenagi chipset Unisoc SC9863A Octa Core dengan kecepatan clock hingga 1.6 Ghz yang di konfigurasikan dengan RAM berkapasitas 3GB dan memiliki penyimpanan internal 32 GB yang bisa di tambah dengan penyimpanan eksternal hingga 256 GB.

Oppo A17k

Berikutnya ada ponsel yang terkenal dengan keunggulan kameranya yaitu Oppo. Ponsel ini memakai layar IPS LCD berukuran 6,56 inci resolusi HD+. Dapur pacunya memakai prosesor MediaTek Helio G35, OPPO A17k memberikan kinerja yang efisien dengan kecepatan CPU hingga 2,3 GHz.

Sedangkan untuk kapasitas RAM 3 GB, yang bisa di tingkatkan dengan teknologi Ekspansi RAM hingga 7 GB. Oppo A17k mengusung kamera utama 8 MP yang di lengkapi kecerdasan buatan dan kamera depan 5 MP yang mampu haslkan foto selfie memukau dengan jelas dan jernih.

Baca Juga:No Lemot-lemot Club! Nih 7 Rekomendasi Laptop Murah 3 Jutaan Terbaik di Tahun 2023, Cocok Banget Buat Pekerja Kantoran dan MabaEmang Boleh Semurah Ini? 5 Hp Murah Dibawah 1 Juta RAM 4GB 2022 Hadir Buat Kamu yang Punya Budget Minim Tapi Ingin Hp Berkualitas

Samsung Galaxy A04e

Kemudian ada ponsel yang namanya sedang melambung tinggi akhir-akhir ini, yaitu Samsung. Samsung Galaxy A04E merupakan model dari keluarga Galaxy A04 Series. Layarnya menampilkan layar PLS LCD berukuran 6,5 inci, dengan resolusi HD+ 720 x 1600 pixels.

Di Indonesia, HP terbaru Samsung 2023 ini di tenagai prosesor MediaTek Helio P35, yang di pasangkan dengan RAM 3 GB, memori penyimpanan 32 GB. Untuk kapasitas baterainya 5.000 mAh. Galaxy A04e memiliki kamera utama 13MP, dan kamera depth 2MP. Sementara di depan ada kamera selfie 5MP.

Realme C33

Selanjutnya, kamu bisa melihat smartphone yang kian lama semakin naik daun, yaitu Realme. Ponsel buatan vendor Cina ini mengusung layar panel IPS LCD berukuran 6,5 inci dan resolusi 720 x 1600 piksel. Untuk menunjang performanya, Realme C33 di bekali chipset Unisoc T612.

Selain itu, smartphone yang satu ini sudah di lengkapi dengan pilihan RAM 3 GB dan 4 GB serta memori 32 GB dan 64 GB. Sedangkan untuk baterainya 5.000mAh, di mana baterai ini ternyata mampu standby hingga 37 hari loh.

Redmi A1

Dan rekomendasi smartphone terbaik dengan harga Rp 1 jutaan yang terakhir menurut artikel ini jatuh pada Redmi A1. Di jual dengan harga Rp 1,1 jutaan, Redmi A1 ini membawa desain baru yang lebih stylish, bodi yang lebih ringan, serta di iringi peningkatan perangkat keras dan perangkat lunak.

Ponsel ini juga memiliki RAM 3 GB yang menampilkan layar berukuran 6,52 inci dengan resolusi HD+. Urusan performa mengandalkan prosesor MediaTek Helio A22. Kinerjanya juga di kombinasikan dengan RAM 2 GB dan 3 GB dan 32 GB ROM. Smartphone ini mengandalkan baterai 5000 mAh, dengan fast charging 10W.

0 Komentar