No Lemot-lemot Club! Nih 7 Rekomendasi Laptop Murah 3 Jutaan Terbaik di Tahun 2023, Cocok Banget Buat Pekerja Kantoran dan Maba

Laptop Murah 3 Jutaan/Seputar.co.id
Laptop Murah 3 Jutaan/Seputar.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kamu ingin memiliki laptop anti lemot dengan harga 3 jutaan? Yuk merapat kesini guys!

Karena artikel ini akan memberimu beberapa referensi laptop murah 3 jutaan dengan spesifikasi terbaik di tahun 2023.

Sehingga kamu bisa mengerjakan tugas kuliah atau tugas kantormu dengan lancar tanpa lemot atau harus menunggu lama.

Baca Juga:Emang Boleh Semurah Ini? 5 Hp Murah Dibawah 1 Juta RAM 4GB 2022 Hadir Buat Kamu yang Punya Budget Minim Tapi Ingin Hp BerkualitasSholawatin Aja Dulu Guys! Siapa Tahu Kamu Bisa Beli Mobil HRV Terbaru 2022 Sunroof, Ternyata Harga nya Tak Semahal Itu Loh!

Kamu juga bisa lebih menghemat pengeluaran budgetmu karena dan bisa menabung uang yang seharusnya kamu belikan untuk laptop seharga mahal.

Namun, merk-merk apa saja sih yang ada pada laptop murah 3 jutaan ini? Dan bagaimana spesifikasi lengkap dari laptop murah 3 jutaan tersebut?

Dari pada kamu semakin penasaran dan bertanya-tanya, yuk langsung saja kita simak ulasan-ulasannya di bawah ini.

7 Rekomendasi Laptop Murah 3 Jutaan Terbaik di Tahun 2023

1. AVITA Essential 14 N4000

Nama AVITA mungkin belum seterkenal Samsung, Lenovo atau Hewlett Packard (HP). Namun, bukan berarti laptop besutan AVITA ini memiliki kualitas kaleng-kaleng. Pasalnya, AVITA Essential 14 N4000 memiliki keunggulan di sisi tampilan yang jarang di miliki laptop lain di kisaran harga serupa, yakni resolusi Full HD 1080p. Resolusi tinggi membuatnya terlihat begitu tajam. Panelnya juga tidak lagi menggunakan TN, melainkan IPS, sehingga sudut pandangnya tampak lebih lebar. Cocok untuk mengikuti aksi berdua dengan gebetan atau pasangan.

AVITA Essential 14 N4000/Carisinyal

Ingin menonton maraton Netflix tanpa outlet? Berhasil banget karena notebook ini mengemas baterai 4830mAh yang di klaim mampu bertahan hingga 10 jam. AVITA Essential 14 N400 juga memudahkan pekerjaan Anda berkat banyaknya koneksi. Laptop ini memiliki port HDMI berukuran penuh, sehingga tidak perlu adaptor untuk memperluas layar ke monitor eksternal. Laptop ini bisa Anda temukan di pasaran dengan kisaran harga Rp 3,7 juta, dengan garansi resmi 2 tahun dengan Windows 10 terpasang. Jadi gunakan segera, jangan pakai ribet. Menarik bukan? 

2. Lenovo D330 Flex 2 in 1 Touch

Beberapa laptop 2-in-1 dapat berfungsi sebagai tablet dengan memutar layar 360 derajat ke arah keyboard. Hal seperti itu juga bisa di lakukan dengan Lenovo IdeaPad D330 ini. Namun, setelah melepas keyboard, laptop bisa berubah fungsinya menjadi laptop. Ya, keyboard bisa di lepas. Fleksibilitas laptop seberat 1,1kg ini juga tercermin dari dukungan konektivitasnya. Jika tidak bisa mendapatkan sinyal WiFi, Anda bisa menggunakan jaringan seluler laptop ini.

Lenovo D330 Flex 2 in 1 Touch/Carisinyal

Pasalnya, laptop ini memiliki slot kartu NanoSIM dan bisa terhubung ke jaringan seluler 4G LTE. Lenovo IdeaPad D330 cocok untuk segala aktivitas, entah itu yang serius seperti mengedit dokumen atau bersantai sambil menonton video. Satu hal yang menarik dari laptop ini adalah port USB-C 3.1. Port ini dapat di gunakan untuk pengisian daya, transfer data, dan tampilan pada proyektor. Anda bisa merogoh kocek Rp 3,7 juta untuk membawa pulang Lenovo IdeaPad D300 ini dari toko langganan. 

Baca Juga:Mau di Bilang “Aku Lelakimu”? Beliin Pasanganmu Mobil Kecil yang Cocok Untuk Wanita! Nih 5 Rekomendasi TerbaiknyaGak Mau Salah Beli STB Abal-abal? 10 Set Top Box Rekomendasi Kominfo Ini Bisa di Jamin Punya Kualitas Terbaik!

3. AVITA Magus 2-in-1 Laptop

Memiliki perangkat yang berfungsi ganda sebagai laptop dan tablet tentu menyenangkan. Anda dapat melepas dan memasang keyboard sesuai dengan kebutuhan Anda. Saat Anda bersantai, sebaiknya simpan perangkat di pangkuan Anda tanpa keyboard. Hal tersebut menunjukkan bahwa laptop dengan konsep 2-in-1 tersedia dengan harga yang terjangkau. Misalnya, AVITA Magus 2-in-1 ini hanya di banderol Rp 3,6 juta. Laptop ini memiliki beberapa keunggulan. Misalnya cahaya.

AVITA Magus 2-in-1 Laptop/Carisinyal

Dalam mode tablet, beratnya hanya 1,07 kg. Sedangkan bobot total dengan keyboard terpasang masih cukup ringan yakni 1,41 kg. Mengetik di laptop ini terasa nyaman. Ukuran tombolnya biasa saja, jadi ada sedikit salah ketik. Layarnya juga oke, setidaknya layar sentuh 11,6 inci beresolusi Full HD. AVITA Magus 2-in-1 masih cukup untuk penggunaan sehari-hari. Sayangnya, memorinya tidak besar. Hanya 64GB. Untuk mengatasi keterbatasan penyimpanan tersebut, pengguna dapat memasang kartu microSD. AVITA Magus 2-in-1 di jual dengan garansi resmi 1 tahun dan Windows 10 Home. Laptop ini cocok untuk pelajar dan pekerja kantoran yang bermasalah dengan dokumen. 

4. Axioo Slimbook 13 S1

Sulit menemukan 3 juta layar Full HD portabel, apalagi layar 2K. Namun, Axioo berhasil mencapainya dengan Axioo Slimbook 13 S1. Di bekali prosesor dual-core Intel Celeron N4020, laptop ini memiliki layar beresolusi 2K. Maka tampilan bisa tajam dan sangat enak di pandang. Anda dapat dengan mudah menonton film di laptop ini. Di sisi lain, laptop ini memiliki form factor yang kompak. Namun, ukuran tombolnya pas. Anda dapat dengan nyaman mengetik dengan kecepatan tinggi tanpa takut salah menekan tombol.

Axioo Slimbook 13 S1Axioo Slimbook 13 S1

Kekuatan pemrosesan standar laptop ini juga oke. Tugas seperti mengedit dokumen, browsing, dan streaming dapat di lakukan dengan lancar. Dengan berat hanya 1,5 kg, laptop ini tidak terlalu berat untuk di bawa ke mana-mana. Axioo Slimbook 13 S1 cocok untuk pelajar dan pekerja kantoran. Laptop ini di jual Rp 3 jutaan dengan garansi resmi Axioo Indonesia 1 tahun. Paket penjualan sudah termasuk Windows 10 Pro. Beberapa penyedia membundel laptop dengan Office Home & Student 2019. Harganya Rp 4,1 juta.

5. Axioo MyBook 14F

Menonton film di laptop Anda adalah salah satu cara paling efektif untuk menghemat anggaran hiburan Anda. Anda hanya perlu membayar biaya langganan yang setara dengan dua hingga tiga tiket nonton film untuk menonton film sebulan penuh. Namun, menonton film di laptop tidak pernah semenyenangkan ini dengan Axioo MyBook 14F. Pasalnya, resolusi tinggi layar laptop ini adalah 2.5Kb.

Axioo MyBook 14F/Carisinyal

Berkat resolusi tinggi, detail terlihat. Reproduksi suaranya juga halus karena speaker stereo mengarah ke atas. Laptop ini ringan dan bentuknya kompak. Anda dapat dengan mudah memasukkannya ke dalam tas jinjing atau ransel. Dari segi performa, penggunaan penyimpanan SSD dan RAM 6GB sudah cukup untuk meningkatkan performa laptop dengan prosesor yang pas-pasan ini. Buka dan tutup aplikasi, jelajahi, dan ketik dengan lancar di laptop Rp 3,4 juta ini. Apakah Anda tertarik untuk membawa Axioo MyBook 14F bersama Anda? 

6. Lenovo IdeaPad Slim 1 14

Butuh Laptop Terbaik Rp 3 Jutaan dengan SSD Besar dan Cepat? Sambutlah Lenovo IdeaPad Slim 1 14 karena memperkenalkan SSD 256GB dengan antarmuka NVMe. Kecepatan transfernya otomatis lebih baik dari SSD SATA pada umumnya. Kelebihan lain dari laptop ini adalah baterainya yang mampu bertahan hingga 8 jam dalam pengujian MobileMark 2014. Dengan demikian, aktivitas Anda tidak akan terganggu meski berada di lingkungan yang tidak ada colokan listriknya.

Lenovo IdeaPad Slim 1 14/Carisinyal

Anda juga akan menemukan rangkaian port yang sangat baik pada laptop ini, termasuk port HDMI untuk menghubungkan layar eksternal, pembaca kartu, dan bahkan dua port USB 3.2 Gen 1, yang cukup murah untuk harganya. Kelemahannya adalah laptop ini hanya memiliki RAM 4GB yang sudah disolder dan tidak bisa di ganti dengan lebih. Juga tidak ada slot tambahan yang tersedia, hanya menyisakan 4GB RAM. Namun meski tidak terlalu menuntut, performa laptop ini masih cukup memadai. Jika Anda mencari laptop dengan NVMe SSD seharga Rp 3,8 juta (garansi pabrikan), dengan baterai tahan lama dan berat hingga 1,2 kg, maka Lenovo IdeaPad Slim 1 14 cocok untuk Anda. 

7. HP 14S DK0008AX/DK0009AX

HP 14S DK0008AX dan HP 14S DK0009AX adalah laptop yang sama. Hanya warnanya saja yang berbeda. Laptop ini sedikit ketinggalan zaman karena prosesor AMD A9 yang di gunakannya. Prosesor tersebut di rilis sebelum 2018. Meski demikian, AMD A9 masih cukup baik di gunakan sehari-hari. Apalagi Rp 3,7 juta. Laptop ini di lengkapi dengan penyimpanan SSD. Menariknya, ada berbagai pilihan upgrade untuk laptop ini. Pengguna dapat meningkatkan RAM atau penyimpanan.

HP 14S DK0008AXDK0009AX/Carisinyal

Meski laptop seberat 1,47 kg ini tergolong laptop jadul, namun sebenarnya laptop ini memiliki port USB-C untuk transfer data yang lebih cepat. Banyak laptop level pemula masih tidak memiliki port USB-C. HP 14S DK0008AX dan DK0009AX adalah laptop sehari-hari yang cocok untuk pelajar, pekerja administrasi, blogger, dan siapa saja yang membutuhkan laptop basic. Laptop ini di lengkapi dengan garansi eceran 1 tahun. Windows 10 Home sudah di instal sebelumnya. Sayangnya, Microsoft Office belum ada. 

0 Komentar