Ribuan Penumpang Kereta Turun Di Stasiun Cirebon

0 Komentar

Arus mudik masa libur lebaran Idul Adha tahun 2023 atau 1444 Hijriah, ribuan penumpang turun stasiun wilayah KAI Daop 3 Cirebon pada Rabu siang. Kedatangan penumpang mengalami lonjakan dan peningkatan sekitar seratus persen dari hari sebelumnya.

Seperti inilah penumpang yang menggunakan jasa kereta api yang turun di Stasiun Cirebon wilayah Daop 3 Cirebon pada Rabu siang. Para penumpang terlihat membludak bahkan lonjakan penumpang mengalami peningkatan cukup signifikan sekitar 100 persen lebih.

Dari data Humas KAI Daop 3 Cirebon, sekitar 8.175 penumpang tiba di Stasiun Cirebon pada hari Rabu ini. Sedangkan hari sebelumnya sekitar 4.860 penumpang yang turun di Stasiun Cirebon.

Baca Juga:Pedagang Ayam Kembali Berjualan NormalGurih Dan Creamynya Zuppa Soup

Untuk mengantisipasi lonjakan penumpang pada libur lebaran Idul Adha, PT KAI Daop 3 Cirebon menambah satu perjalanan yakni KA Argo Cirebon relasi Cirebon-Gambir.

Salah satu penumpang kereta api dari Tangerang Selatan dengan tujuan Cirebon, mengaku perjalanan ini untuk mengisi libur lebaran dan libur sekolah anak. Selama perjalanan cukup lancar dan tidak terkendala apapun.

Sementara prediksi penumpang arus balik libur lebaran Idul Adha, akan terjadi pada Minggu, 2 Juli 2023.

0 Komentar