Mahasiswa Sini Merapat! Inilah Daftar Harga Laptop Murah Kualitas Bagus Dibawah 2 Juta

Mahasiswa Sini Merapat! Inilah Daftar Harga Laptop Murah Kualitas Bagus Dibawah 2 Juta
Sumber: Carisinyal
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Untuk kalian mahasiswa yang butuh laptop murah dan bisa mengerjakan tugas. Berikut ini ada daftar harga laptop murah kualitas bagus dibawah 2 juta. Simak sampai habis yah!

Laptop bukan lagi barang mewah, all-in-one ini kini bisa di sesuaikan dengan budget berapa pun. Anda bahkan bisa menemukan merek laptop di bawah 2 juta dengan spesifikasi tinggi. Beberapa merk ternama menawarkan laptop dengan harga entry level, ini cocok untuk pengguna entry level.

Apalagi jika laptop tersebut hanya di gunakan secara profesional, kisaran harganya mencapai satu jutaan. Bahkan ada laptop built-in untuk support, apalagi jika laptop tersebut hanya untuk tugas kuliah atau sekedar untuk reportase. Ukurannya cukup besar, ringan dan stylish. 

Baca Juga:Wadaw! Bakal Hadir Tah? Nokia N73 5G 2022 Harga Murah Kamera MewahApakah TV LED Termasuk TV Digital? – Simak Perbedaan Keduanya

Lenovo ChromeBook 14

Banyak Chromebook memiliki spesifikasi yang relatif mendasar karena semuanya dilakukan secara online atau daring. Namun, tidak ada alasan sebenarnya mengapa sebagian besar Chromebook memiliki resolusi layar yang rendah.Itu sebabnya Lenovo Chromebook 14 adalah salah satu dari dua juta Chromebook yang sudah memiliki panel Full HD di layarnya. Bahkan ukuran layar telah di tingkatkan untuk membuat tampilan atau konsumsi konten menjadi lebih imersif.

Hal ini justru membuat laptop ini sedikit lebih besar dari kompetitornya yang menggunakan layar 11 inci. Oleh karena itu, Lenovo Chromebook 14 hanya cocok untuk mereka yang menginginkan laptop dengan layar besar tanpa harus terlalu khawatir untuk membawanya kemana-mana. Harganya bervariasi dari 2,6 juta rupiah. apa kau mau dengan harga laptop murah kualitas bagus di bawah 2 juta tersebut?.

Asus Eee PC 1015PX

Produk Asus yang paling cocok untuk pengguna level pemula, tetap cocok untuk pelajar bahkan profesional. Tapi hanya penggunaan laptop dasar seperti mengetik, presentasi dasar dan hiburan. Prosesor Intel mendukung kecepatan 1,6 Hz, yang sempurna untuk penggunaan sehari-hari.

Daya tarik utama produk ini adalah harga laptop Asus yang sangat murah di bawah dua juta. Bahkan direkomendasikan sebagai laptop entry-level untuk kebutuhan dasar. Aman untuk anak-anak karena cukup berat untuk game terbaru. Tugas utama tetap di sekolah. 

Itulah informasi harga laptop murah kualitas bagus dibawah 2 juta. Sekian

0 Komentar