Belum Gajian Tapi Mau HP Canggih? Sini, Masih Ada HP Murah dengan Chipset Snapdragon Loh

Belum Gajian Tapi Mau HP Canggih? Sini, Masih Ada HP Murah dengan Chipset Snapdragon Loh
HP Murah (oppo.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Karakteristik setiap orang dalam mencari HP tentunya berbeda. Misalnya saja ada yang menginginkan HP murah dengan chipset Snapdragon.

Snapdragon di kenal sebagai chipset yang kerap di gunakan dalam smartphone Android. Chipset ini juga di anggap yang paling baik untuk di gunakan dalam perangkat smartphone.

Biasanya, Snapdragon akan di gunakan untuk ponsel sekelas flagship yang memungkinkan harga jualnya menjadi lebih tinggi. Sebab, Snapdragon konon dapat menawarkan performa yang baik dan canggih.

Baca Juga:Apa Ada, Tipe Mobil HR-V yang Ada Sunroof? Ada Dong, Ini Nih Mobilnya!Tertarik Punya yang Mini dan Sporty? Ada Mobil Kecil Ayla, Harga Masih Oke Lah!

HP Snapdragon

Meskipun harganya cukup tinggi, namun ada banyak pilihan hp murah dengan chipset Snapdragon yang bisa di miliki. Inilah daftarnya.

– OPPO A53

Daftar pertama datang dari ponsel OPPO A53 yang mempunyai layar dengan ukuran 6,5 inci. Mempunyai kamera depan dengan ukuran 16MP dan menggendong kamera belakang dengan ukuran 13MP sebagai kamera utama, 2MP kamera makro dan 2MP kamera depth sensor.

Dapur pacunya menggunakan Snapdragon 460 yang di bantu dengan memori RAM sebesar 4GB/6GB. Lalu pada bagian kapasitas memori internalnya, yaitu sebesar 64GB/128GB yang bisa di perpanjang hingga 256GB.

– Xiaomi Redmi 10C

Berikutnya ada HP dari Xiaomi yang di bekali dengan layar berukuran 6,71 inci yang tersemat sebuah kamera depan dengan ukuran 5MP. HP murah yang di bekali dengan chipset Snapdragon 680 ini di bekali juga dengan kamera belakang.

Pada bagian kamera belakangnya berukuran 50MP dan 2MP. Sementara untuk kapasitas memorinya, Xiaomi Redmi 10C mempunyai kapasitas memori RAM sebesar 4GB. Dengan kapasitas memori internalnya sebesar 64/128GB.

– Vivo Y35

Ada lagi dari merek Vivo yaiu Vivo Y35 yang juga mempunyai di bekali Snapdragon. Selain menggunakan dapur pacu berupa Snapdragon 680 dengan kapasitas RAM sebesar 8GB. Sementara untuk memori internalnya sebesar 128GB.

Pada bagian layarnya yang berukuran 6,58 inci, ponsel ini di bekali dengan kamera depan berukuran 16MP. Di lengkapi juga dengan kamera belakang yang berukuran 2MP dan 50 MP yang berfungsi sebagai kamera utama dari ponsel ini.

0 Komentar