Tertarik Punya yang Mini dan Sporty? Ada Mobil Kecil Ayla, Harga Masih Oke Lah!

Tertarik Punya yang Mini dan Sporty? Ada Mobil Kecil Ayla, Harga Masih Oke Lah!
Mobil Kecil Ayla (Daihatsu Lampung)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Muncul kembali sebuah mobil kecil dari Daihatsu yaitu Ayla dengan harga masih terjangkau.

Beberapa orang ada yang tertarik dengan mobil kecil, namun ada juga yang tidak tertarik. Memang, setiap jenis mobil tentu ada plus juga minus.

Bagi yang senang dengan mobil kecil, akan lebih mudah untuk di kendarai kemanapun bahkan di jalanan yang padat sekalipun.

Baca Juga:Inilah Pilihan Mobil MPV Sunroof, Bisa Boyong Anggota Keluargamu Keliling Kota!Mobil Kecil Yaris TRD, Tampil Sporty dengan Harga Gak Bikin Keki

Hanya saja kekurangan dari mobil ini yaitu kapasitasnya yang kurang banyak sehingga akan susah untuk menampung orang dengan kapasitas besar.

Walaupun memiliki kekurangan, bukan berarti tidak layak untuk di miliki. Kembali lagi pada masing-masing, setiap orang tentu akan mempunyai keinginan dan kebutuhannya sendiri.

Jadi, mempunyai mobil kecil pun tidak masalah karena masih nyaman juga untuk di gunakan apalagi untuk yang baru menjadi keluarga baru dengan anggota keluarga yang masih sedikit.

Mobil Kecil Ayla dengan Harga Terjangkau

Walaupun mobil dengan ukuran mini ada kekurangan, tapi masih banyak peminatnya. Apalagi kapasitas mesinnya kecil sehingga akan lebih irit bahan bakar. Contohnya saja pada mobil Daihatsu Ayla.

Ayla di bekali dengan tampilan yang sporty dan lebih modern. Pada bagian bodi yang di miliki oleh Ayla terbaru yaitu berukuran sekitar 3.760 x 1.665 x 1.515 mm. Dengan pilihan warnanya yang beragam yaitu merah, kuning, silver, putih, merah gelap, jingga, abu-abu dan hitam.

Bagian interiornya juga terlihat sporty dengan konsep “fun to drive” yang nampak dengan berbagai fitur. Misalnya terdapat Engine Push Start, E-latch Backdoor, Tilt Steering. Lalu ada juga digital AC, Auto Rear Wiper dan masih banyak lagi.

Walaupun mobil kecil, Ayla nampak nyaman di bagian dalamnya karenaa cukup lega di bagian kabinnya. Untuk urusan mesinnya, mempunyai dua model mesin yaitu 1.0L KR-VE VVT-I dan 1.2L WA-VE Dual VVT-i.

Baca Juga:Pelajar Tidak Perlu Pusing! Inilah Daftar Laptop Murah di Bawah 3 JutaMenarik! Mobil HR-V Sunroof 2022 Masih Punya Harga yang Lebih Terjangkau di Banding Mobil Sunroof Lainnya

Mobil kecil Ayla, di banderol dengan harga yang terjangkau. Paling murah yaitu Rp135 jutaan utuk transmisi manual tipe mesin 1.0L sementara paling mahal yaitu Rp191 jutaan untuk transmisi CVT ADS tipe mesin 1.2 L.

0 Komentar