hahaayyy tempat wisata bogor 2023 menjadi ajang liburan idul adha !

hahaayyy tempat wisata bogor 2023 menjadi ajang liburan idul adha !
hahaayyy tempat wisata bogor 2023 menjadi ajang liburan idul adha !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-tempat wisata bogor 2023 yang mudah dijangkau yang mudah dijangkau salah satunya menjadi primadona para wisatawan baik dari bogor itru sendiri atau dari luar bogor sendiri.

Ada beberapa tempat wisata di Bogor yang hits dan kekinian, pastinya juga nyaman di jangkau mobil.

Utamanya buat warga Jakarta dan sekitarnya, Bogor merupakan rekomendasi untuk berlibur. Di samping karena lokasinya memang tidak jauh, suasananya juga benar-benar berbeda di banding Jakarta.

Baca Juga:mobil murah yang bisa dibuka atapnya??Sunroof maksudnya ini dia rekomendasinya !cari tahu yuk??mobil kecil keren yang cocok buat semua kalangan

Kota hujan tersebut punya suhu yang dingin, maklum tempatnya ada di dataran tinggi. Lalu alam Bogor juga masih asri dengan berbagai pepohonan.

Sebut saja wilayah Jonggol yang memiliki berbagai curug atau air terjun. Hanya saja memang, lokasi tersebut tidak bisa di akses oleh kendaraan umum.

Paling pas ke sana naik mobil. Selanjutnya di wilayah Sentul, juga banyak lokasi wisata baru yang pastinya asik untuk di eksplor.

  1. Curug Cipamingkis

Tempat wisata di Bogor yang pertama adalah Curug Cipamingkis. Lokasinya berada di Kawasan Puncak Dua Jonggol, tepatnya berada di Desa Warga Jaya, Kecamatan Sukamakmur, Bogor.

Oh ya, tempat wisata ini terletak di ketinggian 1.200 mdpl dengan luas 16,5 hektar.

Ada beberapa spot menarik di Curug Cipamingkis, antara lain air terjun, jembatan gantung, kolam renang dan bahkan ada penginapan.

Sehingga cocok untuk di jadikan tempat liburan bersama keluarga. Kalau mau glamour camping atau glamping, bisa banget.

Untuk tiket masuk Curug Cipamingkis, tarfinya Rp 35 ribuan. Sementara untuk menginap, ada berbagai macam tipe penginapan yang harga per malamnya mulai Rp 400 ribuan.

Baca Juga:wadidaw ini dia spesifikasi infinix terbaru untuk kalian semua gais !Buat kado seminar tugas akhir adek Mu belikan hp murah realme saja harga nya mulai dari 1 juta an loh !!

Jalanan menuju tempat ini memang naik turun dan beberapa titik terdapat jalan berlubang.

Dalam hal ini, sebaiknya jika berniat ke Curug Cipamingkis, gunakan mobil jenis MPV atau SUV yang mempunyai ground clearance memadai. Kami sudah pernah ke sana naik Mitsubishi Xpander, rasanya benar-benar nyaman.

Satu lagi yang perlu di perhatikan ketika menuju Curug Cipamingkis, siapkan bensin mobil dalam kondisi penuh atau full tank. Hal ini di karenakan di sekitar lokasi wisata tidak ada pom bensin.

  1. Highland Park Resort

Tempat wisata di Bogor selanjutnya adalah Highland Park Resort yang berlokasi di Curug Nangka, Kampung Sinarwangi, Taman Sari, Bogor.

Di tempat ini, pengunjung akan di suguhkan latar pemandangan Gunung Salak.

Menariknya, pengelola tempat wisata ini juga menyediakan penginapan tenda dengan gaya tenda ala Mongolia yang bisa disewa untuk menginap.

Selain itu, ada pula wahana kolam renang, perosotan, karaoke, foot reflexology, futsal, dan flying fox.

Highland Park Resort cocok sekali buat kamu yang menginginkan wisata glamping kekinian. Hanya saja, harga menginap di sana cukup mahal yaitu mulai Rp 1 jutaan.

  1. Taman Wisata Gunung Pancar

Selanjutnya ada Taman Wisata Gunung Pancar yang berlokasi di Kampung Ciburial, Jl Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Ini adalah salah satu tempat wisata hits di Bogor.

Buat kamu yang ingin liburan dengan nuansa alam bisa mengunjungi bumi perkemahan Taman Wisata Gunung Pancar yang menawarkan keindahan hutan pinus dan udara yang sejuk.

Selain di sediakan tempat penyewaan tenda untuk berkemah, di tempat ini juga menawarkan pemandian air panas untuk relaksasi.

Bahkan, karena terkenal dengan keindahan suasana hutan Pinus, banyak yang datang ke Taman Wisata Gunung Pancar untuk foto prewed.

Kalau kamu tidak mau menginaptempat wisata bogor yang mudah dijangkau Gunung pancar juga bisa dijadikan tempat liburan untuk pagi hingga siang hari.

Udara yang masih sejuk dan bersih menjadi daya tariknya. Ada pula Ameera Coffee yang bisa di singgahi untuk tempat beristirahat.

Soal tiket masuk ke tempat wisata Gunung Pancar, mobil Rp 10 ribuan. Lalu kalau mau menginap, siapkan bujet mulai Rp 200 ribuan.

itu dia tiga wisata yang paling terkenal di kota bogor yang mungkin sebagian besar orang sudah banyak yang tahu.

akan tetapi masih banyak juga orang yang belum jika belum tahu mungkin denan sesudah membaca artikel ini menjadi lebih tahu ya dan semakin yakin untuk wisata ke tempat ini.

0 Komentar