Untuk Bermain Gim Berat, Ini Rekomendasi Terkemuka HP Gaming Terbaru 2020 Murah

hp gaming terbaru 2020 murah
rekomendasi hp khusus gaming terbaru 2020 murah/ thequint.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Untuk Bermain Gim Berat, Ini Rekomendasi Terkemuka HP Gaming Terbaru 2020 Murah.

Untuk menunjang performanya, hp gaming terbaru ini di bekali dengan baterai berkapasitas lumayan besar yakni 6000 mAh yang siap di gunakan untuk bermain gim seharian.

Selain itu, di dukung juga dengan fungsi fast charging 65W yang tidak membutuhkan waktu lama untuk mengisi daya.

Baca Juga:Spektakuler! Honda Prologue Perdana Mobil SUV Honda Elektrik Spesifikasi Super Galak Tampil Tahun Depan- Harganya?5 Mobil Kecil Murah Terbaik Semakin Ke Sini Semakin Di Sukai, Juara Performanya!!

Tidak begitu mahal, hp gaming ini di tunjang dengan harga murah meski rilis 2020 lalu.

berikut rekomendasi hp gaming terbaru murah keluaran 2020.

deretan hp murah dengan spek mumpuni untuk bermain gim keluaran 2020.

iQOO 11 5G

Salah satu keunggulan HP ini adalah performanya. Pasalnya, kinerja iQOO 11 5G sangat kencang berkat chipset yang di gunakan yakni Snapdragon 8 Gen 2.

Chipset ini merupakan chipset terbaru dan tercepat dari Qualcomm.

Apalagi jika di padukan dengan kapasitas RAM yang besar seperti 8GB hingga 16GB dan penyimpanan internal dari 128GB hingga 512GB.

Untuk mendapatkan permainan yang menyenangkan, kamu tidak hanya membutuhkan kecepatan, tetapi juga kekuatan layar. 

Asus ROG Phone 6

Bagi Anda yang ingin mendapatkan pengalaman bermain game smartphone terbaik, ASUS ROG Phone 6 Pro adalah legenda yang menawarkan fitur unik dan menarik.

Mulai dari bodi samping ROG Vision, pengguna bisa melihat gambar bergerak seperti animasi atau teks yang bisa di sesuaikan.

Dengan Snapdragon 8+ Gen 1 terbaru di dapur dock ponsel ini, bisa di pastikan game apapun yang kamu jalankan bisa mencapai frame rate yang tinggi.

Baca Juga:Siap Bermanuver, Intip Harga Honda WR V Sunroof- Mobil SUV Terbaru Yang Laris di India Desain EksklusifAgak Laen, Terbaru Hrv Ada Sunroof Pesona Memikat Dengan Atap Panoramic Super Lebar

ASUS memanfaatkan keunggulan tersebut dengan juga memperkenalkan layar 165 Hz, yang semakin meningkatkan kualitas visual selama navigasi dan bermain game.

Vivo X80 Pro

Performanya di bekalkan secara eksklusif oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 1 yang di dukung RAM 12 GB dan memori internal 256 GB.

Yang pasti sangat sulit untuk melawan game-game berat saat ini.

Bermain game bahkan lebih baik dengan layar AMOLED LTPO 3.0 6,78 inci dengan resolusi WQHD+ (1440 x 3200p) dan kecepatan refresh 120 Hz.

0 Komentar