4 Rekomendasi Mobil Kecil untuk Pemula, Dijamin Auto Lancar Langsung Ngebut!

4 Rekomendasi Mobil Kecil untuk Pemula, Dijamin Auto Lancar Langsung Ngebut!
Toyota Agya/ foto: toyota-indonesia.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia pilihan mobil kecil yang bisa kalian coba untuk pemula. Ada apa saja? Yuk simak artikel ini sampai habis ya?

Toyota Agya

Toyota Agya adalah alternatif yang memungkinkan untuk kendaraan pertama Anda. Seperti yang ditunjukkan oleh banyaknya Toyota Agya yang dapat Anda lihat melintasi jalan, banyak LCGC dari Toyota menjadi pilihan pertama bagi pengemudi baru.

Terutama di dalam, tampaknya cukup kontemporer. Hal ini terlihat dari pemasangan head unit yang memiliki interface touchscreen, serta tombol engine start/stop yang memungkinkan mobil dapat menyala sendiri.

Baca Juga:Harga Nokia Play 2 Max Rp10 Juta! Speknya Sebagus Samsung dan iPhone Gak ya?Mobil Ini Mirip Alphard? Buatan Mana ya? Cek Faktanya Di Sini!

Memiliki mesin 1.197 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 87 tenaga kuda dan torsi maksimal 108 Nm. Mobil ini di jual mulai dari Rp 155,5 juta dengan biaya OTR.

Toyota Calya

Toyota Calya adalah kendaraan yang ideal untuk Anda jika Anda menginginkan kendaraan yang dapat Anda gunakan bersama keluarga juga.

Pasalnya, Toyota LCGC berpotensi mengangkut hingga 7 penumpang. Mobil ini mengusung mesin bensin 1.197 cc, 4 silinder,

DOHC yang mampu menghasilkan torsi maksimal 108 Nm pada 4.200 rpm dan tenaga maksimal hingga 87 hp pada 6.000 rpm.

Hal terbaik tentang Toyota ini adalah efisiensi bahan bakarnya, hingga 14 km/liter di jalanan kota yang sibuk seperti di Jakarta. Toyota Calya G AT model termahal di banderol dengan harga mulai OTR Rp 174,9 juta.

Honda Brio Satya

Bagi pengendara yang baru berkendara, Honda LCGC bisa menjadi pilihan. Brio Satya mengusung mesin bensin 1.199 cc empat silinder dengan teknologi i-VTEC yang mampu menghasilkan torsi hingga 110 Nm pada 4.800 rpm dan tenaga maksimum 89 hp pada 6.000 rpm.

Honda Brio Satya ini memiliki dua pilihan girboks yang berbeda: manual dan otomatis CVT. Honda Brio Satya E CVT model OTR termahal di banderol mulai Rp 163 jutaan.

Baca Juga:Saatnya Ganti Mobil Kamu dengan Honda WRV yang Ada Sunroof! Dijamin Bikin Gebetan Ngelirik!Bak Berlibur ke Luar Negeri! Ini Dia, Tempat Wisata Devoyage Bogor yang Punya Pesona Luar Biasa!

Suzuki Ignis

Yang terakhir adalah Suzuki Ignis yang merupakan kendaraan terbaik untuk pemula. Kendaraan kota Suzuki ini cukup populer.

Suzuki Ignis memiliki gaya crossover yang membuatnya terlihat sangat gagah dan atletis untuk sebuah kendaraan kota, menggunakan mesin bensin 1.197 cc, 4 silinder, 16 katup dengan output tenaga maksimum 82 hp pada 6.000 rpm dan output torsi maksimum 113 Nm pada 4.200 rpm.

Irit bahan bakarnya juga cukup baik, mencapai hingga 14 kilometer per liter. Suzuki Ignis GX AGS model termahal di banderol dengan harga mulai OTR Rp 217,5 juta.

Itulah, informasi mengenai pilihan mobil kecil untuk pemula yang ingin mulai mengendarai di jalanan.***

0 Komentar