Mobil Ini Mirip Alphard? Buatan Mana ya? Cek Faktanya Di Sini!

Mobil Ini Mirip Alphard? Buatan Mana ya? Cek Faktanya Di Sini!
Wey Gaoshan/ Foto: Carnews China
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai mobil yang mirip dengan Alphard. Apa itu?

Salah satu MPV premium Great Wall Motor disebut Wey Gaoshan. Ini memiliki sistem hibrida plug-in dan jangkauan hingga 150 km dengan listrik murni, menurut MIIT Cina.

Wey kemudian meresmikan mobil ini. Mari belajar lebih banyak tentang Gaoshan. Mari kita mulai dengan nama kendaraannya, yaitu “Gaoshan”. Nama Tionghoanya “高山”, yang berarti “Gunung Tinggi”, Wey ingin menekankan seberapa besar MPV ini.

Baca Juga:Saatnya Ganti Mobil Kamu dengan Honda WRV yang Ada Sunroof! Dijamin Bikin Gebetan Ngelirik!Bak Berlibur ke Luar Negeri! Ini Dia, Tempat Wisata Devoyage Bogor yang Punya Pesona Luar Biasa!

Dengan dimensi 5045/1960/1900 mm dan jarak sumbu roda 3085 mm, tidak di ragukan lagi besar. Dibandingkan dengan Toyota Alphard, lebih panjang 100 mm, lebih lebar 110 mm, dan lebih tinggi 5 mm.

Kami tidak sengaja membandingkan Gaoshan dengan Alphard. Karena sangat mirip dengan desain luar MPV Jepang itu.

Ujung depan Gaoshan menampilkan gril berukuran besar yang terbuat dari lapisan krom yang menyatu dengan lampu depannya. Alphard tentu saja memiliki gaya yang sama.

Orang-orang Cina telah mencatat kemiripan luar yang mencolok dengan MPV Hongqi HQ9 FAW. Oleh karena itu, tampaknya gaya Wey Gaoshan menjadi isu utama. Kelihatannya bagus, tapi sepertinya bukan mobil baru.

Sangat menarik bahwa Wey di kritik karena desain mobil untuk kedua kalinya. Kami akan mengingatkan Anda bahwa pertama kali terjadi tahun lalu ketika MIIT China mengungkapkan SUV andalan Wey.

Wey terpaksa mengubah desain kendaraan pada saat itu karena menurut para pecinta mobil itu tidak sedap dipandang. Gaoshan bisa mengalami hal yang sama.

Spesifikasi Gaoshan

Dengan pengecualian penampilan yang kontroversial, Wey Gaoshan adalah MPV yang benar-benar mendebarkan. Ini memiliki sistem hybrid plug-in yang di instal. Ini memiliki ICE 1,5 liter dengan 156 tenaga kuda. Keluaran tenaga dari motor listrik tersebut masih menjadi misteri.

Baca Juga:Yuk! Ketahui Perbedaan Sunroof, Moonroof, dan Panoramic RoofIni Dia! Kabar Terupdate Nokia 6600 5G, Harganya Bikin Melongo!

Namun, kami memiliki banyak pengetahuan tentang baterainya. Ini adalah ternary (NMC), dan SVOLT membuatnya. Pada tahun 2025, Stellantis akan menerima baterai dari pabrikan ternama ini.

Kembali ke baterai Gaoshan, ia memiliki kapasitas 37,96 kWh. Itu dapat melakukan perjalanan hingga 150 mil sambil membawanya dengan sekali pengisian daya.

Sekarang mari kita bahas informasi Wey Gaoshan lebih lanjut. Dengan berat trotoar 2610–2730 kg, ini adalah MPV 7 kursi. Berat kotornya antara 3135 dan 3235 kg. Roda 245/50 R18-nya sangat biasa.

Wey juga mengatakan bagasi bisa di buka 340 milimeter sementara jok baris ketiga sudah terpasang. Sebuah jumlah yang lumayan untuk sebuah MPV.

Itulah, informasi mengenai mobil Wey yang mirip dengan Alphard. Bagaimana menurut kalian?.***

0 Komentar