HP Flagship Infinix Zero X Neo Tawarkan RAM Besar Hingga 8GB, Harga Terjangkau!

HP Flagship Infinix Zero X Neo Tawarkan RAM Besar Hingga 8GB, Harga Terjangkau!
Infinix Zero X Neo (ADELIBRA)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebuah HP dari Infinix bernama Infinix Zero X Neo kabarnya telah hadir di Indonesia yang merupakan sebuah smartphone flagship.

Sebagai sekelas flagship, rupanya ponsel ini memboyong fitur canggih yang konon di harapkan dapat membidik anak muda.

Penasaran dengan ponsel ini? Simak selengkapnya sambil ‘menguliti’ bagian luar maupun dalam dari ponsel keluaran Infinix berikut ini.

Baca Juga:HP Nokia Murah Ini Tidak Hanya Punya Kamera Bagus, Tapi Pakai Chipset Snapdragon dan RAM 6GBPengen Mobil Mewah Tapi Dana Sedang Lemah? Ada Mobil Mini Cooper yang di Jual dengan Harga Segini Saja

HP Flagship dari Infinix

Berada dalam kelas menengah, Infinix ternyata membuat ponsel bernama Infinix Zero X Neo dengan begitu apik. Pada bagian luarnya, terlihat kesan premium tersemat pada, khususnya untuk warna Bahamas Blue yang merupakan salah satu pilihan warna dari ponsel ini.

Untuk warna Bahamas Blue, di buat dengan tekstur seperti kulit sintetis pada bagian belakangnya yang ternyata merupakan serat fiber. Dengan begitu, pengguna akan merasa nyaman saat menggenggam dan yang terpenting, konon sidik jari tidak menempel pada bagian belakangnya tersebut.

Jika melihat ke bagian layarnya, layar ponsel ini di buat dengan ukuran 6,78 inci yang beresolusi 1.080 x 2.460 piksel. Layar tersebut mampu melakukan refresh rate 90Hz. Lalu pada bagian atas layar terdapat kamera depan dengan ukuran 6MP.

Kamera depan tersebut juga bersanding dengan Dual Flash yang bisa memberikan pencahayaan yang baik saat pengambilan foto. Kemudian pada bagian belakangnya, terdapat triple camera. Dengan kamera utama 48MP, periskop telefoto 8MP dan depth 2MP.

Infinix Zero X Neo di tenagai dengan chipset gaming yang cukup andal yaitu Mediatek Helio G95 yang di dukung dengan RAM sebesar 8GB dan memori internal 128GB. Selain itu, ponsel ini juga telah menggunakan sistem operasi Android 11.

Kapasitas baterainya pun cukup besar yaitu 5.000mAh yang dapat melakukan pengisian cepat 18W. Konon, HP ini juga telah ‘menggendong’ sistem pendingin Heat Pipe Thermal 2.0 yang dapat mendinginkan HP agar suhu tidak naik.

Saat perilisannya tersebut yaitu pada tahun 2021, HP ini di pasarkan dengan harga Rp3.199.000. Mengingat saat ini sudah berjarak lebih dari satu tahun dari tahun perilisannya, maka kemungkinan harga pasarannya sudah berada di bawah Rp3 jutaan.

0 Komentar