HP Nokia Murah Ini Tidak Hanya Punya Kamera Bagus, Tapi Pakai Chipset Snapdragon dan RAM 6GB

HP Nokia Murah Ini Tidak Hanya Punya Kamera Bagus, Tapi Pakai Chipset Snapdragon dan RAM 6GB
HP Murah Kamera Bagus (freegameguide.online)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa yang tidak ngiler kalau punya HP murah tapi kamera bagus? Tidak hanya kameranya saja yang bagus, namun ponsel ini juga di bekali dengan fitur oke lainnya.

Salah satu HP terbaik ini merupakan keluaran dari Nokia yang bernama Nokia 5.4 yang mempunyai banyak kelebihan.

Sebagai pemegang produsen ponsel terbaik di dunia, Nokia selalu menghadirkan yang terbaik untuk menyenangkan konsumennya.

Baca Juga:Pengen Mobil Mewah Tapi Dana Sedang Lemah? Ada Mobil Mini Cooper yang di Jual dengan Harga Segini SajaTahukah Kamu, Mobil City Car Mini Adalah Kendaraan Murah Favorit Banyak Orang, Harganya Bahkan Ada yang 50 Jutaan

HP Nokia 5.4

Telah meluncur di Indonesia, sebuah HP dari Nokia yang bernama Nokia 5.4 dengan harga yang murah tapi kamera bagus. Layaknya sebuah smartphone yang sudah mempunyai dua kamera di dua sisinya, HP Nokia 5.4 pun demikian.

Ponsel ini mempunyai kamera depan dengan ukuran 16MP pada bagian punch hole di layar dengan ukuran 6,39 inci. Sementara di bagian belakangnya di lengkapi dengan kamera berukuran 48MP (wide), 5MP (ultrawide), 2MP (makro) dan 2MP (depth sensor).

Kamera tersebut berupa quad camera atau yang berjumlah 4 buah. Telah di lengkapi dengan mode Cinema yang mampu merekam dalam rasio 21:9 24 fps. Untuk mode perekaman yang lebih halus, ada 60 fps. Kemudian terdapat ISO hingga bitrate dengan format H-Log yang di butuhkan untuk mengedit.

Pada kamera utamnya yang berukuran 48MP, terdapat fitur phase detecton auto fokus, AI dan LED flash. Sementara untuk kamera ultrawide yang berukuran 5MP, dapat menghasilkan foto dengan FoV 119 derajat. Sementara untuk dua kamera lainnya yang berukuran 2MP, dapat menghasilkan foto bokeh dengan mode portrait.

Tapi tidak hanya kamera bagus dan harga yang murah, HP ini juga di bekali dengan Snapdragon 662 yang berfungsi sebagai dapur pacunya. Dengan GPU Adreno 610 dan sistem operasi Android 10 yang siap di naikkan menjadi Android 11.

Sementara kapasitas penyimpanannya mencapai 6GB untuk RAM dengan memori internal sebesar 64GB yang bisa di perpanjang dengan microSD sebanyak 512GB. Terdapat pula NFC atau Near Field Communication yang dapat memudahkan penggunanya untuk bertransaksi secara digital.

Untuk harganya, HP Nokia 5.4 ternyata di banderol dengan harga yang murah. Melansir dari laman Nokia, harganya yaitu sekitar Rp3.099.000. Dengan pilihan warnanya yaitu polar night dan dusk.

0 Komentar