Pengen Mobil Mewah Tapi Dana Sedang Lemah? Ada Mobil Mini Cooper yang di Jual dengan Harga Segini Saja

Pengen Mobil Mewah Tapi Dana Sedang Lemah? Ada Mobil Mini Cooper yang di Jual dengan Harga Segini Saja
Harga Mobil Mini Cooper (Auto Trader)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mini Cooper adalah kendaraan mewah yang punya harga jual cukup tinggi.

Mobil ini merupakan kendaraan favorit banyak orang yang mempunyai desain unik. Pada versi dahulunya, mobil ini mempunyai desain retro dan klasik.

Hingga seiring berjalannya waktu, mobil ini berkembang dengan desain yang mewah dan elegan yang di sertai dengan fitur premium.

Baca Juga:Tahukah Kamu, Mobil City Car Mini Adalah Kendaraan Murah Favorit Banyak Orang, Harganya Bahkan Ada yang 50 JutaanMiliki Segera Mobil KIA Rio Sunroof, Harga Gak Beda Jauh dari Mobil Kecil

Mobil Mini Cooper

Mari kenalan lebih lanjut dengan mobil ini. Mobil Mini rupanya adalah buatan British Motor Corporation atau BMC dan juga masih berada di bawah naungan BMW Group Indonesia. Harga jual dari Mini Cooper pun beragam tergantung dari tipe yang dimilikinya. Adapun tipe dari mobil ini yaitu 3 door, 5 door, Cabrio, Clubman, Countryman.

Semua mobil tersebut tentunya mempunyai ciri khasnya masing-masing. Untuk tipe 3 door, mempunyai gaya klasik dengan menggunakan mesin turbo Twin Power yang membuatnya bertenaga dan irit bahan bakar. Pada bagian depannya terdapat lampu bundar dengan ukuran yang besar dengan di kelilingi Chrome yang berkilauan.

Sementara untuk 5 door, mempunyai jumlah 2 pintu di depan dan di belakang dengan pintu bagasi. Pada bagian belakangnya bisa menampung hingga 3 orang penumpang dengan bagian ruang kaki yang nyaman karena ruang yang tersedia luas.

Jika ingin mobil dengan atap yang terbuka, maka Mini Coper Cabrio bisa menjadi pilihannya. Pada bagian atapnya ini, menggunakan bahan kanvas yang di buat dengan desain Z-folding mechanism. Proses buka tutupnya, berlangsung dalam waktu 18 detik saat mobil sedang diam atau sedang dalam kondisi berjalan dengan kecepatan maksimal 30 km/jam.

Dari ketiga tipe mobil Mini Cooper di atas, masing-masingnya mempunyai harga jual mulai dari Rp885 juta (3 door), Rp905 juta (5 door) dan Rp975 juta (Cabrio).

Sementara untuk tipe lainnya seperti Clubman juga di bekali dengan twin turbochanger yang konon menjadi varian yang paling kencang dan lebih bertenaga. Kemudian, terdapat banyak pintu dan bahkan ada yang menyebutnya bak pintu gaya koboi pada pintu belakangnya. Dengan harga jualnya mulai dari Rp995 juta.

Lalu untuk Countryman, meskipun termasuk mobil Mini, nyatanya ukurannya tidak se-mini namanya. Mobil ini konon menjadi Mini terbesar dengan postur bodi yang lebar, panjang juga jangkung. Untuk harganya, Countryman di jual mulai dari Rp850 juta.

Baca Juga:Seperti Alphard Versi Mini, Honda Mobil Kecil Ini Punya Harga di BawahnyaSiap-siap, Akan Hadir Nokia V1 Ultra Spek Canggih yang Bikin Ngiler dengan Harga Segini

Namun untuk harga bekasnya, bisa di jual jauh dari harga barunya. Melansir dari laman OLX, mobil ini bisa di dapatkan dengan harga kisaran Rp290 jutaan.

0 Komentar