Mobil Mini Murah Pilihan Masyarakat Cerdas, Sudah Murah Mewah Lagi, Terus Canggih Fiturnya

Toyota Agya 2023/Momobil.id
Toyota Agya 2023/Momobil.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil mini murah menjadi salah satu kebutuhan kendaraan masyarakat perkotaan, identik dengan gaya hidup yang praktis dan dinamis.

Ada banyak mobil kecil di Indonesia yang cukup populer dan di minati masyarakat. Jenis mobil yang sering di sebut city car ini memiliki kapasitas mesin yang kecil sehingga hemat bahan bakar.

Bayangkan saja jenis mobil kecil dengan kapasitas mesin 1200 cm3 ini hanya menghabiskan satu liter bahan bakar untuk menempuh jarak 15 meter.

Baca Juga:Mobil CC Kecil Cocok Buat Perkotaan, Design Elegan, Harga Murah dan Irit BensinWow! Ada Mobil yang Atapnya Kaca? Harga Murah Mewah Lagi, Aduhay Pengen Beli!

Sangat ekonomis dan ramah kantong.

Sebagian radar yang sedang mencari minivan mungkin bingung memilih mobil yang tepat.

Sobat radar menyarankan untuk terlebih dahulu mengecek detail teknis mobil seperti mesin, fitur dan harga sebelum membeli mobil ini.

Design Elegan dan Fitur Canggih

Desain juga bisa menjadi sesuatu yang luar biasa. Banyak mobil yang keluar saat ini memiliki desain yang menarik.

Nah mesin yang cukup bertenaga dan di lengkapi dengan banyak fitur yang sangat canggih. Harganya relatif murah untuk semua konsumen.

Berikut rekomendasi mobil mini murah tahun yang harganya tidak akan naik sampai 300 jutaan.

Toyota Agya, harga 155,5-176,6 juta Mobil baru 2020 Toyota Agya terbaru merupakan mobil mini yang di luncurkan secara online pada tahun 2020.

Mobil mini murah yang direkomendasikan pertama adalah Toyota Agya. Meski mobil kecil.

Baca Juga:Mobil Mungil Murah, Spesifikasi Canggih, Design Modern!Mobil Kecil Honda, Murah dan Terjangkau, Spesifikasi Kelas! Laris di Pasaran.

Agya sebenarnya cukup besar, menampung hingga lima penumpang. Agya telah mengalami facelift yang menjadikan eksteriornya lebih sporty dan modern.

Jika tidak, mesin dalam kondisi kerja yang cukup baik. Agya terbaru hanya hadir dengan satu pilihan mesin yakni 1,2 liter.

Mesin ini memiliki kapasitas 1197cc dan mampu menghasilkan tenaga 86,7bhp pada 6000rpm dan torsi puncak 107,8Nm pada 4200rpm.

Agya terbaru juga di lengkapi dengan beberapa fitur yang cukup canggih seperti dual SRS airbag sebagai fitur keselamatan standar.

Nah side impact bar, fitur hiburan sistem audio dan masih banyak lagi. Padahal, Toyota Agya terbaru dengan segudang keunggulan ini tersedia dengan harga kurang dari Rp 200 jutaan.

Berikut daftar harga mobil OTR (On The Road) Juni 2022 Jakarta yang di publikasikan di situs resmi Toyota.

Mobil Agya 1.2 G M/T Rp 155,5 juta Agya 1.2G A/T Rp 168,9 juta

Nah Agya 1.2 GR Sport M/T Rp 160,9 juta Agya 1.2 GR Sport A/T Rp 176,6 juta

0 Komentar