Wow! Ada Mobil yang Atapnya Kaca? Harga Murah Mewah Lagi, Aduhay Pengen Beli!

Mobil Sunroof/otomotifnet.gridoto.com
Mobil Sunroof/otomotifnet.gridoto.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Wow! Baru-baru ini, permintaan mobil yang atapnya kaca di atap mobil sangat tinggi. Bukan tanpa alasan, model mobil sunroof ini memiliki daya tarik tersendiri.

Jika jendela berada di atap mobil, sinar matahari dapat dengan mudah masuk ke dalam interior mobil sehingga membuat interior mobil lebih terang di siang hari.

Tentu saja, itu memudahkan memasukkan radar ke dalam mobil, bukan?

Selain itu, mobil sunroof ini memudahkan untuk melihat langit saat berkendara.

Baca Juga:Mobil Mungil Murah, Spesifikasi Canggih, Design Modern!Mobil Kecil Honda, Murah dan Terjangkau, Spesifikasi Kelas! Laris di Pasaran.

Munculnya tren ini membuat banyak merek mobil mengeluarkan produk yang menampilkan fitur sunroof pada atap mobil.

Mobil sunroof adalah mobil dengan atap kaca. Biasanya sistem sunroof ini terbuat dari kaca yang dapat di buka untuk mengalirkan udara luar ke dalam mobil.

Nah sehingga sunroof ini juga dapat digunakan sebagai ventilasi mobil.Jika melihat desain sunroof pada mobil tersebut.

Tentu, tentunya banyak dari kita yang beranggapan bahwa harga mobil tersebut akan sangat mahal.

Meski tidak semua mobil sunroof mahal, lho! Berikut daftar mobil sunroof terlaris.Siapa yang tidak mengenal merek mobil ini?

Ya, Honda memang salah satu perusahaan otomotif terkemuka dengan produk berkualitas dan terjangkau.

Salah satunya Honda HR-V 1.8 Prestige dengan sunroof ini.

Kapasitas mesin mobil ini adalah 17999 cc dan menghasilkan tenaga hingga 139 PS/6500 rpm dan torsi hingga 169 Nm/4300 rpm.

Baca Juga:Harga Honda City Sunroof Kini Turun Mulai 300 Jutaan, Spesifikasi Mobil Sultan!Masih Binggung? Cara Pasang STB TV Digital Mudah, Aman dan Cepat!

Selain Honda, merek mobil KIA yang sudah lama menginovasi produknya juga menawarkan produk mobil dengan sunroof di atapnya.

KIA Sonet Dynamic

Ini mobil yang atapnya kaca sangat cocok sebagai mobil keluarga. Selain sunroof, mobil ini juga memiliki kualitas suara yang sangat bagus. Sensor parkir depan dan belakang juga tersedia pada mobil ini.

0 Komentar