Pasutri di Brebes Tewas Mengenaskan dalam Kamar Tidurnya 

0 Komentar

Pasangan suami istri lanjut, yang merupakan pensiunan guru, ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya di Desa Mendala Kecamatan Sirampog, Kabupaten Brebes, Jumat siang. Hasil otopsi Sabtu dini hari, kedua korban mengalami kekerasan benda tumpul di dada, perut dan wajah, juga terdapat luka akibat senjata tajam.

Pasangan suami istri, yang ditemukan tewas fiketahui bernama YR Subiyanto (72) dan MG Sukartinah (68). Keduanya merupakan pensiunan guru asal Yogyakarta yang menetap di Desa Mendala RT 5 RW 1, Kecamatan Sirampog, Kabupaten Brebes.

Keduanya ditemukan tewas di kamar tidur rumahnya pada Jumat siang sekitat pukul 11.30, oleh keponakanya yang mencurigai korban tidak berkatifitas keluar rumah sejak Jumat pagi. Guna penyidikan lebih lanjut, kedua jenazah pasutri tersebut dibawa ke RSUD Brebes Jumat malam untuk dilakukan otopsi.

Baca Juga:Usulan Akses Jalan Wisata Mangrove Desa Pengarengan Launching Revitalisasi Situs Budaya Masjid Agung Sang Cipta Rasa

Kaurbinops Satreskrim Polres Brebes, Iptu Puji Hartati mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kematian korban. Dari hasil otopsi tim DVI Biddokkes Polda Jateng, ditemukan sejumlah luka pada jasad suami istri tersebut. Jasad suami diketahui luka robek pada dahi kanan.

Sedang pada jasad istrinya ditemukan luka robek pada bibir atas kiri dan luka robek pada kaki kanan. Kedua korban juga mengalami kekerasan benda tumpul di perut dada dan leher hingga menyebabkan organ dalam tubuh mengalami kerusakan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Sementara itu keponakan korban, Kristina mengatakan pamannya, Subiyanto merupakan pensiunan kepala sekolah SD negeri di Desa Mendala sedang bibinya Sukartinah pensiunan guru SD. Kedua korban rencananya akan dimakamkan di Samigaluh Kabupaten Kulonprogo, Yogyakarta.

Polisi kini tengah melakukan penyidikan untuk mengungkap kematian pasutri tersebut. Sejumlah saksi juga telah dimintai keterangan polisi.

0 Komentar