Nelayan Di 4 Desa Butuh SPBN

0 Komentar

Nelayan di Kabupaten Cirebon membutuhkan stasiun bahan bakar untuk mempermudah pemenuhan kebutuhan solar. Namun, saat ini nelayan sering mengalami kesulitan untuk mendapatkan solar di SPBU.

Nelayan di Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, membutuhkan stasiun bahan bakar nelayan. Pasalnya, saat ini sebagian besar nelayan membeli solar secara eceran ke warung dengan harga yang lebih mahal.

Setidaknya ada nelayan di empat desa Kecamatan Mundu, yang sangat membutuhkan layanan SPBN. Bahkan nelayan sudah sering mengeluhkan kondisi ini, kendati belum ada realisasi pengadaan SPBN di Kecamatan Mundu.

Baca Juga:Irigasi Induk Gegesik Vital Untuk Suplai Air Pertanian Wisata Arunika Ramai Pengunjung Di Libur Akhir Pekan

Sementara, dengan kebutuhan solar yang tinggi untuk bahan bakar perahu. Nelayan juga merasa terbebani dengan perbedaan harga jual solar eceran, kendati para nelayan tidak memiliki pilihan karena banyak yang terkendala jika harus membeli solar di SPBU.

Nelayan di empat desa Kecamatan Mundu berharap, pemerintah bisa segera merealisasikan SPBN untuk mempermudah para nelayan dalam mendapatkan solar, dengan harga yang standar.

0 Komentar