Curug Putri Palutungan Kuningan

0 Komentar

Curug Putri di kawasan wisata Palutungan Kuningan, menampilkan keindahan air terjun dan panorama alam di kaki Gunung Ciremai. Wisata di area taman nasional ini, menjadi salah satu pilihan, di masa libur panjang sekolah, hingga 15 Juli mendatang.

Curug Putri di kawasan wisata Palutungan Kuningan, menampilkan keindahan air terjun, panorama alam dan bumi perkemahan di kaki Gunung Ciremai.

Wisata di area taman nasional ini, menjadi salah satu pilihan, di masa libur panjang sekolah, hingga 15 Juli mendatang, pasca libur Idul Adha.

Baca Juga:Darmi Jajanan Anak SekolahKasus Kecelakaan Banyak Menimpa Kalangan Pelajar

Curug Putri memiliki ketinggian sekira 30 meter, dengan aliran air jernih, membuat sebagian wisatawan tertarik untuk menikmati langsung kesegaran air.

Bagi peminat camping, wisata Curug Putri memiliki area ngecamp dilengkapi sejumlah fasilitas umum, mampu menampung banyak pengunjung. Adapula wisatawan yang memilih lokasi ini untuk makan bersama keluarga di alam terbuka.

Menurut pengelola, selama di libur Idul Adha rata-rata kunjungan mencapai 1000 wisatawan perhari.

Tiket untuk weekend sebesar 17.500 rupiah perorang, untuk anak 7 sampai 10 tahun 8000, tiket hari biasa 15.000. Kemudian tiket kemping, sebesar 20.000 rupiah permalamnya.

Pengelola berharap, peningkatan Kunjungan juga terjadi pada libur sekolah hingga pertengahan Juli 2023.

0 Komentar