Mobil Toyota Dengan Sunroof Cocok Untuk Berpergian Performa Baru

Mobil Toyota Dengan Sunroof Cocok Untuk Berpergian Performa Baru
mobil toyota sunroof/foto:https://www.autofun.co.id/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Mungkin seringkali Pins melihat sebuah adegan, baik di film atau TV, ada orang-orang yang dapat mengeluarkan tubuhnya dari bagian atas mobil untuk menikmati pemandangan sekitar.

Atau Pins pernah menaiki kendaraan yang dapat di buka bagian langit-langitnya sehingga cahaya matahari dapat masuk dan menerangi mobil. Terkesan mewah, bukan?

Ya, itu adalah Sunroof! Pada dasarnya, sunroof di gunakan untuk memberi pandangan lebih luas melalui bagian atap mobil. Selain itu, sunroof juga berfungsi untuk memberi akses pada cahaya matahari untuk masuk pada kendaraan kamu. Cocok untuk Pins yang suka melihat pemandangan ketika berkendara.

Baca Juga:Beri Hadiah Untuk Pacarmu Dengan HP Murah Ram 4 Harga 1 Jutaan Bikin Seneng PasanganmuHarga Mobil Mini Cooper 2012 Menjadi Idaman Banyak Orang, Mobil Mungil Sebagai Mobil Premium Kelas Atas.

Salah satu perusahaan kendaraan yang banyak merilis lini mobil dengan sunroof adalah Toyota. Nah, seperti apa ya mobil produksi Toyota yang memiliki sunroof namun harganya juga terjangkau? Simak selengkapnya di artikel ini, ya!

Mobil Toyota yang Memiliki Sunroof

Toyota New Alphard 2.5 G A/T

Toyota Alphard tipe ini termasuk salah satu mobil Toyota yang punya sunroof. Sebagai salah satu MPV (Multi Purpose Vehicle) premium, pihak Toyota tidak lupa untuk menyematkan sunroof yang termasuk fitur dambaan banyak orang pada mobil besutannya ini.

Sunroof pada New Alphard 2.5 G A/T berukuran lebar hingga hampir menjangkau keseluruhan atap mobilnya.

Selain itu, pengguna mobil ini tidak perlu kesulitan menggunakan sunroof-nya karena semua pengaturannya sudah otomatis yang membuat fitur tersebut mudah di operasikan.

Di sisi lain, komponen penyusun sunroof New Alphard 2.5 G A/T terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang memberi kesan kokoh, tapi juga elegan.

Mobil ini pun cocok di pilih Carmudian yang punya mobilitas tinggi dan menginginkan mobil keluarga dengan desain mewah.

Toyota New Alphard 3.5 Q A/T

Selain 2.5 G A/T, nyatanya Toyota New Alphard tipe 3.5 Q A/T juga memiliki sunroof. Sebagai informasi, tipe 3.5 Q A/T adalah tipe Alphard paling tinggi saat ini.

Baca Juga:Shalawatin Dulu Beli Mobil Kecil Terbaru & Terbaik Untuk Hadiah ke Pacarmu.Mobil Kecil Memang Banyak Diminati Semua Kalangan, Kini Mobil Astra Kecil Dengan Performa Baru

Harganya mencapai Rp1,5 miliaran. Dengan harga tersebut, New Alphard 3.5 Q A/T memang harus memiliki sunroof. Mirip seperti 2.5 G A/T, sunroof pada New Alphard 3.5 Q A/T juga bisa di kendalikan secara otomatis.

Selain itu, Carmudian punya dua pilihan saat menggunakan sunroof mobil ini membuka keseluruhan atap mobil atau mengganti atapnya dengan kaca transparan untuk mendapat cahaya sinar matahari.

New Vellfire 2.5 G A/T

Tidak hanya Alphard yang punya sunroof. Toyota New Vellfire tipe 2.5 G A/T juga memiliki fitur tersebut. Tipe mobil ini memang selalu di hadirkan dengan berbagai fitur terbaik sejak awal kemunculannya.

Para pemilik Vellfire 2.5 G A/T generasi terbaru pun dapat menikmati pemandangan berkat adanya sunroof. Sunroof pada tipe Vellfire ini bisa di operasikan slide in and out, sehingga aliran udara yang masuk dan keluar dari mobilnya tidak terhambat.

Selain itu, jika pengguna hanya ingin melihat pemandangan sekitar, terdapat panel opaque di mana bisa di geser agar panel kaca dapat terlihat.

Mirip Alphard, seluruh pengoperasian sunroof pada Vellfire 2.5 G A/T bisa di lakukan secara otomatis. Untuk panel opaque, dapat di geser secara manual.

0 Komentar