Harga Mobil Mini Cooper 2012 Menjadi Idaman Banyak Orang, Mobil Mungil Sebagai Mobil Premium Kelas Atas.

Harga Mobil Mini Cooper 2012 Menjadi Idaman Banyak Orang, Mobil Mungil Sebagai Mobil Premium Kelas Atas.
harga mini cooper 2012/foto:https://www.jagatreview.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV  Mini Cooper 2012 merupakan salah satu mobil trendi kelas dunia yang menjadi idaman banyak orang. Mobil mungil ini telah menjelma sebagai mobil premium kelas atas. Desainnya yang mungil, harga murah dan unik mampu membedakannya dari mobil-mobil mewah lainnya.

Mini Cooper Gp2 2012 Langka 1 Of 2000

Harga Mini Cooper baru yang relatif mahal mungkin menjadi alasan sebagian orang memilih mencari mobil bekas ini.

Harga Mini Cooper bekas, seperti kendaraan lainnya, bergantung pada jenis, warna, tahun pembuatan, dan lokasi. Menurut hasil akhir Otosia, harga Mini Cooper bekas berkisar antara Rp310 juta hingga Rp950 juta tergantung tipe, varian warna, tahun pembuatan, dan lokasi.

Baca Juga:Shalawatin Dulu Beli Mobil Kecil Terbaru & Terbaik Untuk Hadiah ke Pacarmu.Mobil Kecil Memang Banyak Diminati Semua Kalangan, Kini Mobil Astra Kecil Dengan Performa Baru

Harga terendah untuk Mini Cooper pra-2010, dan harga tertinggi untuk Mini Cooper terbaik dari 1 tahun yang lalu.

Di tahun 2019, tersedia banyak Mini Coopers bekas satu tahun. Jika Anda ingin membeli Mini Cooper yang sudah berumur setahun, Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang pastinya lebih murah dari harga baru.

Review Mini Cooper S Coupe 2012

Pada Jumat (22/02/2019) dari Otosia, Sir Alec Issigonis menjadi penulis desain asli Mini Cooper. Lahir dari keluarga Yunani pada 18 November 1906, Issigonis berimigrasi ke Inggris pada tahun 1922.

Setelah menerima gelar teknik, Issigonis bergabung dengan Morris Motors pada tahun 1936 sebagai pengembang sistem suspensi. Pada tahun 1942, Morris menugaskan Issigonis untuk mendesain mobil baru. Mobil tersebut lahir pada tahun 1948 dengan nama Morris Minor.

Dengan filosofi memaksimalkan ruang penumpang sambil meminimalkan barang-barang lainnya, Morris Minor sukses di pasar dan diproduksi selama 11 tahun. Issigonis meninggalkan Morris dan kemudian kembali setelah perusahaan berubah menjadi British Motor Company (BMC).

Mini Cooper lahir pada tahun 1957, ketika Sir Alec Issigonis diminta untuk membuat mobil yang sangat kompak dan irit. Sir Alec sedang makan saat itu, dan hanya tersedia pensil dan serbet. Proyek mobil kecil ini awalnya bernama ADO15, kependekan dari Austin Design Office Project 15, sebelum berubah menjadi Mini.

0 Komentar