WOW! Nokia Benar-Benar Bangkit Dari TIdur Panjang nyaa – Nih Rekomendasi Hp Nokia Terbaru 2023 dan Harganya.

https://www.nokia.com/phones/id_id/nokia-c-20?sku=286654805
https://www.nokia.com/phones/id_id/nokia-c-20?sku=286654805
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kali ini Mimin ingin memberikan Teman teman semua informasi tentang HP Nokia terbaru.

yang Murah yuk simak artikel ini okeh kita lanjut ke artikelnya ya..

Kamu berencana ganti smartphone bulan ini? Kami akan memberikan rekomendasi harga dan spesifikasi HP Nokia terbaru 2023 yang mungkin bisa menjadi alternatif pilihan pada bulan ini.

Baca Juga:Rekomendasi Hp Murah Berkualitas Tinggi, Harga Terbaru di 2023Dari Pada Kesal Nunggu Jemputan Ayang Ber Jam-jam Mending Beralih Kesini Yuk! Ada City Car Terbaik Niih Cocok Untuk Wanita.

Nokia merupakan brand yang kerap menawarkan ponsel pintar dengan harga terjangkau. Anda bisa menjadikannya sebagai salah satu pilihan utama, karena Nokia selalu merilis ponsel dengan build quality dan spesifikasi yang cukup baik.

Nokia juga menawarkan berbagai ponsel dengan kualitas kamera mumpuni, chipset berkualitas, serta baterai yang cukup besar, sehingga bisa menunjang kegiatan sehari-hari.

Rekomendasi daftar HP Nokia terbaru 2023 dan harganya yang cocok untuk Anda gunakan dalam aktifitas sehari-hari.

Nokia C20 

Memboyong HP Android Go terbaru ke Indonesia lewat Nokia C20. HP terbaru Nokia ini mengusung layar berjenis IPS LCD berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+. Layarnya sudah diamankan oleh lapisan Panda Glass, dan mampu menyuguhkan konten di intensitas cahaya maksimal 400 nits.

2. Nokia G10 

Memiliki spesifikasi yakni layar berjenis IPS LCD berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+, kamera depan beresolusi 8MP dan 3 kamera belakang, antara lain kamera utama 13MP, kamera depth 2MP, dan kamera makro 2MP.

HP ini di tenagai oleh prosesor octa-core MediaTek Helio G25 dengan RAM 3 GB/4 GB dan memori penyimpanan sebesar 32 GB/64 GB. Untuk harga dan spesifikasi yang di tawarkan cukup menarik, mulai dari Rp 1 jutaan.

3. Nokia 5.4

Di lengkapi dengan layar IPS berukuran 6,39 inci dengan resolusi HD+. HP 2 jutaan ini juga sudah di bekali dengan empat kamera belakang dengan konfigurasi kamera 48MP kamera utama, 5MP ultra wide, 2MP kamera makro, dan 2MP kamera depth.

Baca Juga:Mini Cooper Dengan Motif Hitam Putih ? Wow Menarik Seperti Apa ya? Kira-Kira Berapa Pasaran harga nya!Masih Bingung Untuk Mengisi Waktu Liburan Kamu Kemana ? Gausaah Bingung Lagi Guys Karena Disini Ada Rekomendasi Tempat Wisata di Bogor Yang Wajib Banget Kalian Kunjungi.

Kamera depan Nokia 5.4 sebesar 16MP yang ditopang oleh prosesor Snapdragon 662 yang dipadukan dengan RAM 6 GB dan memori penyimpanan 64 GB.

4. Nokia 5.3 

memiliki layar seluas 6,55 inci dengan resolusi HD+. Layarnya mengusung rasio 20:9 dengan

notch berbentuk waterdrop dan sudah di lindungi dengan lapisan Corning Gorilla Glass 3.

 terdapat SoC Snapdragon 665 yang di kombinasikan dengan RAM 6 GB dan memori penyimpanan internal seluas 64 GB. Tersedia juga slot memori eksternal yang mampu menampung microSD hingga kapasitas 512 GB.

memiliki empat kamera utama di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP, kamera ultra wide 5 MP, kamera makro 2 Mp dan kamera depth sensor 2 MP.

 resolusi 8 MP dengan aperture f/2.0, yang tersimpan di notch berbentuk waterdrop.

Itulah beberapa informasi daftar HP Nokia terbaru 2023 dan harganya dari Radarcirebon.

0 Komentar