Dari Pada Kesal Nunggu Jemputan Ayang Ber Jam-jam Mending Beralih Kesini Yuk! Ada City Car Terbaik Niih Cocok Untuk Wanita.

https://id.wikipedia.org/wiki/Honda_Civic
https://id.wikipedia.org/wiki/Honda_Civic
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sama seperti kendaraan pada umumnya, city car yang cocok untuk wanita haruslah mampu memenuhi kebutuhan penggunanya. Tentunya kebutuhan ini berbeda-beda, entah dia seorang mahasiswa, wanita karier, atau ibu rumah tangga.

Apalagi di zaman modern dengan kesetaraan gender, city car wanita tidak harus feminin atau mungil. Kendati demikian, spesifikasi dan tampilan tentu menjadi pertimbangan saat membeli mobil untuk wanita.

Lantas, apa saja sih city car yang cocok untuk kaum wanita? Yuk, simak rekomendasi berikut ini.

Baca Juga:Mini Cooper Dengan Motif Hitam Putih ? Wow Menarik Seperti Apa ya? Kira-Kira Berapa Pasaran harga nya!Masih Bingung Untuk Mengisi Waktu Liburan Kamu Kemana ? Gausaah Bingung Lagi Guys Karena Disini Ada Rekomendasi Tempat Wisata di Bogor Yang Wajib Banget Kalian Kunjungi.

City car terbaik untuk Wanita

Honda Civic

Pertama kali di perkenalkan tahun 1972, Honda Civic kini sudah hadir dengan generasi kesembilan. Tampilannya yang elegan di sertai fitur mutakhir pada generasi terbarunya menjadikan Honda Civic banyak di minati perempuan.

Bahkan, city car ini sempat meraih penghargaan Women’s Wolrd Car di Paris Motor Show tahun 2012 silam.

Honda Freed

Rekomendasi city car berikutnya hadir dari kelas MPV (Multi Purpose Vehicle) dengan desain bodi yang simpel dan ukuran tidak terlalu besar. Kendati demikian, kabin dan bagasinya luas dengan kapasitas 6 kursi.

Spesifikasinya memang ideal untuk ibu rumah tangga yang kerap harus membawa belanjaan maupun antar-jemput anak. Wajar bila Honda Freed di sukai oleh wanita, terutama varian transmisi otomatis.

Honda HR-V

City car ini pertama kali di perkenalkan Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun 2014 silam, Honda HR-V sebetulnya di tujukan untuk kaum Adam. Kendaraan jenis CUV (Crossover Utility Vehicle) ini memang memiliki bodi yang tangguh dan sporty.

Kendati demikian, nyaris 50 persen target penjualannya adalah perempuan. Seolah membuktikan bahwa wanita pun andal mengemudikan kendaraan dinamis untuk melibas segala medan.

Honda Brio

City car satu ini hadir dengan bodi yang mungil sehingga cocok untuk dikendarai di kawasan perkotaan. Melibas macet, menyusuri gang sempit, hingga mencari ruang parkir jadi lebih mudah karena bodinya yang compact.

Baca Juga:Hp Gaming Murah Harga Di Bawah 2 Jutaan Dengan Spel yang Gahar – Cocok Untuk Para Gamer!Karimun Dengan Menggunakan Fitur Sunroof, Emang Ada Yaa? Kenalin Nih Modifikasi Suzuki Karimun Menggunakan Sunroof ala JDM Retro Kei.

Apalagi, Honda Brio di bekali mesin kecil yang hemat bahan bakar serta harganya yang terbilang mudah di kelasnya.

Honda Jazz

Tampil elegan dan sporty, Honda Jazz tidak hanya cocok untuk kaum wanita tetapi juga di sukai pada lelaki. Apalagi interiornya telah di lengkapi fitur berteknologi mutakhir mulai dari fitur keselamatan, kenyamanan, hingga hiburan.

Sebut saja audio Single Din, Am/FM Radio, MP3/WMA, USB Port, CD player, serta Touchscreen Display untuk entertainment. Dapur pacunya juga cukup bertenaga dengan daya dorong yang bisa mencapai 120 P/6. 000 rpm dan torsi 145 Nm/4. 800 rpm.

0 Komentar