Mini Cooper Dengan Motif Hitam Putih ? Wow Menarik Seperti Apa ya? Kira-Kira Berapa Pasaran harga nya!

https://cintamobil.com/mobil-mini-cooper-s-dijual-dki-jakarta/2015-putih-aid44893432
https://cintamobil.com/mobil-mini-cooper-s-dijual-dki-jakarta/2015-putih-aid44893432
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil MINI terus mengeluarkan edisi khusus dan Countryman terbaru untuk menjaga semua produknya tetap segar.

Jenis ini menampilkan bagian bawah berwarna putih yang kontras dengan kelongsong yang sudah di kenal. Pada bagian bodi mobil, ada warna putih dan hitam yang membungkus kendaraan.

Paduan keduanya menyatu dengan atap mobil putih dan garis hitam di bagian atas dan bawah. Sekeliling lampu depan mobil ini pun berwarna hitam, gagang pintu hitam, dan juga velg hitam berbalut ban gemuk. Semua tampak menyatu dengan scuttle samping dan lencana hitam.

Baca Juga:Masih Bingung Untuk Mengisi Waktu Liburan Kamu Kemana ? Gausaah Bingung Lagi Guys Karena Disini Ada Rekomendasi Tempat Wisata di Bogor Yang Wajib Banget Kalian Kunjungi.Hp Gaming Murah Harga Di Bawah 2 Jutaan Dengan Spel yang Gahar – Cocok Untuk Para Gamer!

Di kutip dari laman Carscoops, untuk interior tampil selaras dengan trim hitam gloss dan branding “Uncharted” di sisi penumpang. Edisi khusus ini juga menampilkan tulisan “Uncharted” di setir serta pelat ambang pintu.

Belum ada keterangan resmi dari mobil mini terkait peluncuran edisi khusus Cooper S Countryman ALL4 Uncharted Edition. MINI hanya mengkonfirmasi model tersebut memiliki mesin 2.0 liter Twin Power Turbo empat silinder yang menghasilkan tenaga 176 hp (131 kW / 178 PS).

Mesin ini di pasangkan dengan transmisi otomatis dan sistem penggerak semua roda standar. Pengaturan ini memungkinkan crossover berakselerasi dari 0-62 mil per jam (0-100 km per jam) dalam 7,3 detik, sebelum mencapai kecepatan tertinggi 138 mil per jam (222 km per jam).

Berikut adalah daftar Harga Mobil Mini Cooper Hitam Putih terbaru

Ada 18 Mini Cooper yang ditawarkan untuk pasar Indonesia. Varian terbaru adalah 60 Years Edition yang di luncurkan di GIIAS 2019 lalu. Berikut ini merupakan harga Mini Cooper pada bulan Februari 2020.

MINI Clubman Rp 995 Juta – 1,36 Milyar

3 Door Rp 885 Juta – 1,18 Milyar

5 Door Rp 905 Juta – 1,02 Milyar

MINI Countryman Rp 880 Juta – 1,55 Milyar 

Gimana, apakah kamu tertarik dengan mobil mini cooper hitam putih ini setelah melihat harga dan ulasan di atas?

0 Komentar