Ini Dia Para Pesaing Mobil Wuling Air EV, Ada yang di Bawah 100 Juta Loh!

Ini Dia Para Pesaing Mobil Wuling Air EV, Ada yang di Bawah 100 Juta Loh!
Mobil Wuling Air EV (Wuling Bandung)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Telah hadir sejak lama, sebuah mobil listrik di Indonesia bernama Wuling Air EV.

Mobil tersebut konon menjadi salah satu mobil yang di minati sebab memiliki banyak kelebihan.

Misalnya saja yaitu mempunyai dimensi yang kompak. Sebagai kategori mobil kecil nan mungil, membuat penggunanya akan mudah mengendarainya. Sebab di katakan bahwa mobil ini cukup andal bila melewati jalanan yang sempit.

Baca Juga:Wah, Beneran Harga Motor Suzuki Saluto di Indonesia Jadi 20 Jutaan? Simak Penjelasannya!Bisikin Papahmu, Ada 5 Rekomendasi Mobil City Car Bagus Buat Ngampus Nih!

Kemudian kabin mobil yang cukup luas yang dapat menampung hingga 4 orang. Lalu mobil ini juga dapat melakukan pengisian daya di mana saja, daya tempuhnya jauh, baterai tahan air dan mempunyai fitur perintah suara.

Warnanya yang cantik juga menjadi daya tarik tersendiri bagi mobil ini. Warna-warna pastel yang kalem, membuat mobil ini terlihat imut dan lucu. Harganya pun juga masih cukup terjangkau yaitu kisaran mulai dari Rp243 juta untuk harga di Indonesia.

Pesaing Mobil Wuling Air EV

Ternyata mobil ini harus bersiap dengan penantang lainnya yang tidak kalah menarik. Ada mobil bernama Daihatsu Ayla EV yang pernah muncul di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Mobil tersebut belum di ketahui secara pasti akan di pasarkan dengan harga berapa. Namun kabarnya, mobil yang di tenagai dengan motor listrik dengan daya 60 kW dan baterai lithium ion 32 kWh tersebut, di perkirakan sekitar Rp250 juta hingga Rp300 juta.

Ada juga mobil lainnya yang bernama Seres E1 yang akan meluncur pada pertengahan tahun ini dan akan meluncur pada ajang yang sama seperti Daihatsu Ayla EV, yaitu GIIAS namun di tahun 2023.

Mobil Seres E1 belum di ketahui berapa harga yang akan di tawarkannya. Hanya saja, kabarnya, mobil ini tidak di jual secara impor namun akan di produksi di Cikande, Banten. Selain itu Seres E1 akan di tenagai dengan baterai lithium iron phosphate 16,8 kWh dengan motor listrik 30 kW.

Sementara untuk pesaing mobil Wuling Air EV lainnya, ada yang bernama Geely Panda Mini EV yang telah di jual resmi di China. Mobil tersebut kabarnya menjadi pesaing Wuling dengan harganya yang tak sampai 100 juta atau sekitar 89 juta dalam rupiah. Harga tersebut ternyata jauh di bawah harga Wuling Air EV di China yang di pasarkan dengan harga Rp150 juta.

0 Komentar