Wah, Beneran Harga Motor Suzuki Saluto di Indonesia Jadi 20 Jutaan? Simak Penjelasannya!

Wah, Beneran Harga Motor Suzuki Saluto di Indonesia Jadi 20 Jutaan? Simak Penjelasannya!
Motor Suzuki Saluto (momotor.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sudah terdengar sejak lama, sebuah motor bernama Suzuki Saluto. Namun, mungkin ada banyak yang penasaran berapa harga motor Suzuki Saluto di Indonesia?

Motor yang kabarnya di tunggu banyak orang ini, memang masih menjadi buah bibir hingga kini dan di nantikan kehadirannya.

Walaupun sudah di pasarkan di Taiwan, namun hingga kini kabarnya belum ada info lebih lanjut mengenai kemunculannya di Indonesia.

Baca Juga:Bisikin Papahmu, Ada 5 Rekomendasi Mobil City Car Bagus Buat Ngampus Nih!Wow! Total RAM Hingga 13GB, Harga HP Infinix Note 12 Hanya 2 Jutaan Saja!

Motor Skutik Retro dari Suzuki

Suzuki Saluto rupanya bermain dalam segmen skutik dengan mengusung konsep retro. Jika melihat kenampakkannya tersebut, terlihat seperti sebuah skutik asal Italia bernama Vespa.

Lalu, bagaimana dengan harga Suzuki Saluto di Indonesia? Harganya hampir sama dengan Vespa yaitu mencapai angka 40 jutaan. Namun harga tersebut adalah hasil konversi mata uang Taiwan ke Indonesia.

Meski nampak mahal, tapi konon bisa saja jika sudah di produksi di Indonesia, harga jualnya bisa lebih murah bahkan mungkin hanya mencapai angka sekitar Rp20 hingga 25 jutaan.

Jika melihat spesifikasi yang di usungnya, Suzuki Saluto membawa fitur andalan berupa Keyless. Fitur tersebut merupakan penganti anak kunci konvensional yang menjadi fitur keamanan agar tidak terjadi pembobolan.

Sistem keyless yang tersemat pada Suzuki Saluto juga telah terintegrasi dengan USB charger yang bisa di gunakan untuk mengisi daya ponsel. Bagian pencahayaannya pun bagus dengan adanya LED sehingga pengendara bisa merasa aman saat berkendara apalagi di malam hari.

Lalu di katakan juga bahwa bagian bagasinya luas, yang bisa di gunakan untuk menyimpan berbagai barang ataupun untuk menyimpan helm half face. Kemudian di lengkapi juga dengan panel instrumen analog/digital, odometer dan lain-lainnya.

Sementara di bagian dapur pacunya, menggunakan mesin 124cc berpendingin udara SEP yang ‘menyemburkan’ tenaga 8,8 ps tiap 7.000 rpm dan torsi 9,6 Nm tiap 6.000 rpm.

Baca Juga:Tau Gak, Harga Bekas Nokia G20 Hanya 1 Jutaan! Baterai Juga Tahan 3 Hari!Biar Gak di Rumah Aja, Main ke Tempat Wisata Bogor yang Lagi Hits Dong!

Jika memang benar akhirnya Suzuk Saluto masuk Indonesia dengan harga yang hanya kisaran Rp20 hingga 25 juta, apakah kamu berniat untuk membelinya?

0 Komentar