Bisikin Papahmu, Ada 5 Rekomendasi Mobil City Car Bagus Buat Ngampus Nih!

Bisikin Papahmu, Ada 5 Rekomendasi Mobil City Car Bagus Buat Ngampus Nih!
Mobil City Car Bagus (Toyota Astra Motor)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dalam mencari sesuatu, setiap orang tentunya akan menginginkan yang terbaik dan yang bagus. Begitupun dengan mobil city car, yang dalam kondisi bagus dan terbaik.

Mobil city car memang banyak di gandrungi oleh masyarakat yang tinggal di perkotaan lantaran banyak kelebihan yang di miliki.

Diantaranya yaitu mudah di bawa kemana-mana karena bodinya yang kecil, irit bahan bakar, hingga harga belinya pun terjangkau.

Baca Juga:Wow! Total RAM Hingga 13GB, Harga HP Infinix Note 12 Hanya 2 Jutaan Saja!Tau Gak, Harga Bekas Nokia G20 Hanya 1 Jutaan! Baterai Juga Tahan 3 Hari!

Bukan hal yang aneh jika masyarakat kota menyukainya karena untuk jalanan kota yang cenderung padat, kendaraan ini memang jadi lebih nyaman. Bodinya yang lincah membuat pengendara jadi lebih mudah untuk berpindah.

Belum lagi jika kondisi jalan sedang macet sehingga membutuhkan banyak bahan bakar. Dengan kapasitas mesin yang kecil, city car di anggap bisa menghemat bahan bakar.

Harga belinya untuk varian baru pun masih terjangkau, apalagi untuk varian bekasnya yang di pasarkan dengan harga yang begitu murah. Bahkan, ada yang harganya hanya 50 juta saja.

Menarik sekali memang, mobil kecil yang satu ini. Jika penasaran ingin mengetahui merek mobil yang bagus dan terbaik, berikut daftarnya.

Daftar Mobil City Car yang Bagus

1. Toyota Agya

Mobil LCGC ini patut di pertimbangkan apalagi di dalamnya menawarkan banyak fitur seperti lampu fog, rem ABS, hingga pilihan mesin berkapasitas 1L dan 1,2L yang di anggap bertenaga. Harganya pun cukup murah untuk keluarannya di tahun 2023 ini yaitu sekitar Rp167 jutaan (spot order).

2. Daihatsu Ayla

Kerap dianggap sebagai kembaran dari Agya, mobil kecil ini juga di bekali dengan dua pilihan mesin yaitu 1.000cc dan 1.200cc yang berteknologi LED. Harganya juga lebih murah daripada Agya untuk keluaran terbarunya di 2023 yaitu mulai dari Rp135 jutaan.

3. Suzuki Swift

Mobil city car dari Suzuki yaitu Suzuki Swift, bisa menjadi pilihan yang baik dengan performanya yang konon di anggap bagus. Namun mobil ini kabarnya sudah berhenti di pasarkan pada tahun 2017 sehingga hanya ada varian bekasnya yaitu mulai dari Rp70 juta untuk tipe Swift 1.5 GL CBU M/T.

Baca Juga:Biar Gak di Rumah Aja, Main ke Tempat Wisata Bogor yang Lagi Hits Dong!Buat Pemula Cukup Beli Ini Saja! Ini Loh City Car Terbaik 2018, Cucok di Kantong!

4. Honda Brio

Selain Agya dan Ayla, sebuah mobil dari Honda juga mempunyai mobil terbarunya di 2023 yaitu Honda Brio. Hadir dengan tipe Brio RS dan Satya, mempunyai pilihan mesin berkapasitas 1.200cc yang di pasarkan dengan harga mulai dari Rp165 jutaan.

5. Datsun Go

Untuk pilihan mobil city car bagus terakhir ada Datsun Go karena mempunyai harga murah. Harga yang di pasarkan untuk mobil kecil ini yaitu mulai dari Rp50 juta. Hanya saja, mobil ini juga bisa di dapatkan dengan tipe bekasnya, seperti Suzuki Swift.

0 Komentar