Suzuki Baleno Jadi Jenis City Car Terbaik, Siap Angkut Kamu dan Keluarga Pacar, Gesit dan Nyaman~

Suzuki Baleno/Suzuki Indonesia
Suzuki Baleno/Suzuki Indonesia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ingin merasakan sensasi jalan jalan seru dengan jenis city car terbaik ini dan jangan sampai di lewatkan begitu saja.

Oiya, ini dia jawabannya, pilihan city car paling laris dan di minati banyak orang di pasaran.

Begitu tahu, mungkin kamu akan langsung meminang satu di antar jenis city car terbaik ini untuk singgah di rumah dan garasimu.

Baca Juga:Desain Retro Keren dan Memukau, Inilah Spesifikasi yang Dinanti Suzuki Saluto 125 CC!Genshin Impact Sampai Undawn Dilibas dengan Hp Murah untuk Gaming Ini, Fans Oppo Udah Tahu Belum?

Jenis City Car

Suzuki Baleno

Mobil yang satu ini hadir dengan body yang sporty dan modern. Interiornya pun cukup luas dan nyaman, di antaranya yakni menggunakan sistem audio 2DIN dan fitur pemanas pada bagian AC.

Performa di bagian mesinnya terbilang mumpuni dan keamanan yang lebih baik. Suzuki Baleno juga menggunakan MPI atau Multi Point Injection yang mampu membuat mobil ini hemat bahan bakar.

Selain itu, terdapat juga fitur ISOFIX yang dapat meredam benturan lebih baik. Keamanan serta fitur lainnya sudah membuktikan Suzuki New Baleno cukup nyaman untuk di pakai sebagai alat transportasi di kota.

Karimun Wagon

Ketahanan bodi pada tipe terbarunya ini lebih kuat di banding mobil low cost lainnya, meski bobotnya sendiri hanya mencapai 835 kg.

Mobil ini termasuk yang irit bahan bakar serta harga yang di berikan pun cukup terjangkau, cocok di jadikan pilihan untuk kamu yang ingin mobil berkualitas dengan harga masih terjangkau.

Suzuki Karimun Wagon terbaru ini juga memiliki mesin yang cukup responsif dengan handling yang cukup stabil. Yang tentunya, kualitas sesuai dengan harga yang di tawarkan.

Honda Brio

Tak di pungkiri memang, honda brio masih menadi primadona di kalangan city car yang berear di pasaran Indonesia.

Baca Juga:Yang Lagi Rame di Tempat Wisata Bandung Lembang, Kuy Ke Sini Bestie!Wanginya Enak! Ini Parfum Wanita Tahan Lama Bikin Pasanganmu Melongok dan Tambah Setia, Miss Dior Best Seller!

Tentunya ini makin membuat persaingan antar mobil city car sekain kaeras dan ketat.

Meski begitu, kini Honda Brio hadir dengan edisi terbaru, yakni Honda Brio RS Urbanite Edition. Tidak banyak yang berubah dari versi yang terbaru ini, akan tetapi desainnya lebih agresif dan sporty. 

Honda Brio RS Urbanite telah dilengkapi dengan Tailgate Wing Spoiler, Urbanite Emblem, Black Door Handle, Front Under Spoiler, Read Under Spoiler with Diffuser, dan lain sebagainya.

Dengan desain yang modern, mobil ini jadi salah satu pilihan kendaraan yang paling tepat untuk diajak berkeliling di tengah padatnya lalu lintas perkotaan.

Begitulah rekomendasi mobil jenis city car terbaik yn di pilihkn

0 Komentar